Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 3 Agustus 2016 : Meethi Berhasil Yakinkan Semua Orang Untuk Batalkan Pernikahan Nusrat !

0
6177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran, (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 3 Agustus 2016 : Meethi Berhasil Yakinkan Semua Orang Untuk Batalkan Pernikahan Nusrat !

Lensaremaja.com – Saat itu Meethi masuk ke kamar zubeida untuk mengambilkan baju baru nusrat karena tak ada orang ia pun mencarinya sendiri. Tak lama kemudian asgar pun shock melihat meethi dan mengatakan jika zubeida akan mengantarnya ke kamar.

Sinopsis Uttaran asgar kemudian memberikan kartu pos kepada meethi dan meethi pun menuliskannya untuk akash, setelah meeth pergi kartu itu di bakar oleh Asgar. Meethi melihat nusrat menangis di kamarnya.

Meethi dan nusrat pun berbicara mengenai perasaan yang membuat nusrat harus melakukan perjodohan yang tak ia inginkan ini. saat mereka bicara mumtaz dan rizvi pun terkejut mendengrnya. Mumtaz pun hampir menampir nusrat namun di halangi oleh meethi.

Sinopsis Uttaran Meethi pun kemudian memperlihatkan oakaian yang di berikan ayahnya nusrat keoada nusrat yang berwarna hijau. Meethi pun mengatakan semua yang tidak di sukai nusrta pun ia pendam karena ia tak ingin mengecewakan orang tuanya.

Mumtaz pun shock melihat babar berdiri di dekat pintu dan ia pun sangat marah dan langsung turun ke bawah dengan mengatakan semuanya kepada semua orang. ashfaque mengatakan ke babar jika dirinya harus bicara yang sopan atau hubungan ini akan hancur.

uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Asgar pun menanyakan ke nusrat dan nusrat pun ketakutan namun tetap mengiyakannya. Kemudian babar bicara tak sopan dan langsung kerah bajunya di tarik oleh ashfaque.

Nusrat pun melihat pisau dan langsung mengambilnya hingga meethi menghentikannya dan langsung menamparnya. Meethi pun menghina babar yang tak lebih baik dari nusrat. Dan meethi pun meykinkan kepada Rizvi.

Sinopsis Uttaran Hingga Rivzi ini ingin kebahagiaan putrinya adalah hal terpenting dalam hidupnya. Rivzi pun membatalkan pernikahan nusrat dengan babar dan ansari pun menerimanya dengan lapang dada namun babar masih tetap tidak terima.

Malam harinya babar menculik nusrat namun ansari membantu asgar dan ashfaque untuk menemukan keberadaan babar dan ansari merasa malu dengan tindakan adiknya itu dan akan memberikan hukuman atas apa yang telah di lakukan oleh babar.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 3 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 4 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Selasa 2 Agustus 2016 : Ekadish Mimpi Buruk Tentang Meethi Karena Ia Menyembunyikan CD Meethi Untuk Akash !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY