Dwayne Johnson ‘The Rock’ Anggap Pemain Fast 8 Pengecut, Vin Diesel ?

0
1556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dwayne Johnson

Dwayne Johnson ‘The Rock’ Anggap Pemain Fast 8 Pengecut, Vin Diesel ?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini publik disuguhkan tulisan terbaru Dwayne Johnson alias The Rock di facebook yang isinya berupa ejekan kepada beberapa bintang pria Fast and Furious 8. Dalam postingannya, The Rock menganggap beberapa aktor pria di film tersebut bertingkah laku seperti pengecut dan tak profesional.

Meskipun waktu itu Dwayne Johnson tak menuliskan namanya, belakangan ini diketahui kalau Vin Diesel adalah salah satu aktor yang di maksud the Rock. Seperti disampaikan New York Daily News pada Selasa 9 Agustus 2016 kabar tersebut datang pertama kalinya dari laman TMZ.

Kabarnya Dwayne Johnson dan Vin Diesel ini sempat mengadakan rapat rahasia di tengah syuting Fast and Furious 8 yang di gelar di Atlanta, Amerika Serikat. Menurut sebuah sumber, raoat tersebutdilakukan oleh Dwayne Johnson dan Vin Diesel agar keduanya bisa memecahkan masalah atas perbedaan di antara mereka.

Dwayne Johnson,,

Namun belum di ketahui apakah keduanya telah berdamai. Namun apakah Dwayne Johnson dilaporkan marah atas keputusan yang di pilih Vin Diesel sebagai produser Fast and Rurious 8.

Raoat rahasia kedua belah pihak ini dilakukan tepat setelah Dwayne Johnson mengungkapkan rasa tidak sukanya kepada beberapa pemain pria di film Fast and Furious 8 di Facebook. Ia pun menilai jika aktor pria yang terlibat film ini pengecut, karena tak ingin mencoba beberapa adegan tertentu.

Ungkapan tersebut pun di ketiknya pada senin 8 agustus 2016 kemarin dengan menyebut kalau bintang wanita lebih profesional ketimbang bintang pria di film Fast and Furious 8. Dwayne Johnson mengaku jika ada beberapa adegan yang mewakili kemarahannya terhadap aktor tertentu.

Selain Dwayne Johnson dan juga Vin Diesel, film Fast and Furious 8 ini juga melibatkan bintang – bintang lain seperti Michelle Roddriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, Kurt Russell dan Jason Statham.

Film ini di sutradarai oleh F, Gary Gray, film laga balapan mobil ini akan tayang pada 14 April 2017.

Baca juga :

Kris Eks EXO Pamer Foto Bareng Vin Diesel Dalam Sekuel FIlm XXX !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY