Amanda Manopo Paparkan Jurusnya Saat Bermain Di Sinetron Mermaid In Love !

0
4579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo Paparkan Jurusnya Saat Bermain Di Sinetron Mermaid In Love

Amanda Manopo Paparkan Jurusnya Saat Bermain Di Sinetron Mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Mencoba bersaing dengan acara sinetron tayangan stasiun televise lainnya, SCTV kembai menghadirkan Sinetron terbarunya yang berjudul Mermaid In Love, kini sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo tersebut sudah mulai mencuri hati para pemirsa televise.

Dalam sinetron Mermaid In Love, sosok dari Amanda Manopo memang paling menonjol dengan memerankan sebagai putri duyung nan cantik. Selain memiliki paras yang cantik, Amanda Manopo bisa dibilang maksimal perannya dalam Mermaid In Love.

Penilaian maksimal peran Amanda Manopo tersebut ternyata juga memiliki jurus yang dipakainya agar dapat karakter seperti apa yang diinginkan oleh sutradara dan juga pemirsa televise. Selain berusaha secara maksimal, Amanda Manopo juga selalu menghayati setiap adegan yang harus dilakukan agar masuk kedalam karakter yang diinginkannya secara penuh.

“Kita selalu main dari hati, nggak ngerasa sedang akting. Kadang suka improvisasi juga, nggak terpaku pada skenario,” ungkap Amanda ketika ditemui di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Amanda Manopo Paparkan Jurusnya Saat Bermain Di Sinetron Mermaid In Love !

Memerankan sosok putri duyung dalam sinetron Mermaid In Love bukanlah hal yang mudah, Amanda Manopo didapuk sebagai seorang Mermaid atau Putri Duyung bernama Ariel yang paling kekinian. Keinginannya untuk menjadi seorang manusia seutuhnya pun sangat ia harapkan. Saking antusiasnya, hingga suatu ketika akan datang manusia yang bakalan menjadi cinta sejatinya seperti apa yang dia harapkan.

Selain bermain dengan setulus hati, Amanda Manopo juga merasakan suasana kekeluargaan yang harmonis tercipta di lokasi syuting, hal itu tentunya juga menjadi suatu pendukung tersendiri bagi setiap pemain sinteron Mermaid In Love. Bahkan banyak pemain dari Mermaid In Love merasa betah dan tak ingin lekas pulang ketika di lokasi syuting.

Tak hanya itu saja, mereka semua para pemain Mermaid In Love ketika beristirahat di lokasi syuting memanggil nama pemeran lain dengan nama karakter yang mereka perankan. Seperti Amanda Manopo yang sudah biasa dipanggil Marmaid di lokasi syuting.

Baca Juga : CITA CITATA BANTAH CARI SENSASI USAI DUA KALI PUTUS DENGAN PACAR DALAM WAKTU SINGKAT !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY