Tembus 100 Episode, Prestasi Apa Saja Yang Berhasil Ditorehkan Oleh Sinetron Mermaid In Love !

0
374
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mermaid-In-Love-2

Tembus 100 Episode, Prestasi Apa Saja Yang Berhasil Ditorehkan Oleh Sinetron Mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love menjadi sinetroin kedua SCTV yang berhasil tembus 100 episode di minggu pertama bulan Agustus 2016 atau tepatnya pada 8 Agustus 2016 kemarin.

Sinetron yang di bintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda juga tercatat sebagai sinetron ketiga dari rumah produksi Mega Kreasi Film yang mencapai 100 episode setelah Rahasia Cinta dan Surga Yang Ke 2.

Sudah mengumpulkan 100 episode lantas apa saja yang berhasil di capai sinetron yang tayang sejak 2 Mei 2016 ini ?

Sinetron remaja bergenre drama fantasi ini sudah jadi kesaynagan pecinta sinetron dalam 3 bulan terakhir ini. popularitas Mermaid In Love di kalangan penonton remaja bahkan bisa di bilang sejajar dengan Anak Jalanan.

Ratingnya juga mengekor kedigdayaan sinetron yang sulit lengser dari posisi pertama sejak Oktober 2015 sila, tersebut. selain itu Mermaid In Love melahirkan banyak bintang baru di kancah sinetron. Pasangan Angga Aldi Yunanda dan Amanda Maopo meneruskan lahirnya couple on screen baru yang bisa jadi idola remaja setelah akting yang di perankan oleh Alaindo Syarief dan Prilly Latuconsinayang mulai surut di tahun 2016 ini.

mermaidinlove1

Nama lain seperti Syifa Hadju, Bryan Andrew dan Rebecca Klopper ini turut bersinar setelah tampil bagus dengan karakter yang mereka perankan tersebut. di dunia nyata Sinetron Mermaid In Love ini pun sukses membuat fenomena kostum renang mermaid atau putri iakn duyung menjadi tren dari usia anak anak hingga orang dewasa.

Di online shop di sosial media Instagram kini banyak dengan aneka jualan kostum renang mermaid yang banyak di cari setelah Amanda Manopo menjadi pusat perhatian netizen. Di tengah gempuran Anak Jalanan dengan aksi balapan motornya yang spektakuler ini, Mermaid In Love mampu mencuri popularitas dengan tema yang berbeda.

Makanya sedikit mengherankan ketika muncul protes dari ormas yang menganggap sinetron ini merusak moral para anak remaja. Jika di perhatikan, tak ada adegan yang menyimpang dalam sinetron Mermaid In Love ini.

Baca juga :

Amanda Manopo Paparkan Jurusnya Saat Bermain Di Sinetron Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY