Cita Citata Batal Jadi Duta Budaya Indonesia Di London !

0
316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata Batal Jadi Duta Budaya Indonesia Di London !

Cita Citata Batal Jadi Duta Budaya Indonesia Di London !

Lensaremaja.com – Sudah dijadwalkan keberangkatannya, Cita Citata mendadak harus membatalkan terbang ke London. Bukan untuk tujuan liburan saja, Cita Citata sebelumnya mempunyai tugas untuk mempromosikan kebudayaan dan juga kuliner khas Indonesia pada hari Minggu (14/08/16).

Cita Citata sebelumnya merasa sangat senang sudah ditunjuk oleh pengusaha Indonesia di London untuk mewakili indonesial dalam acara yang bertajuk ‘Hello Indonesia’ di London.

Kegagalan berangkat Cita Citata ke London untuk jadi Duta Budaya bukan karena masalah jadwal penerbangan atau administrasi, melainkan pembalatan dilakukan langsung oleh pihak dari penyelenggara di Inggris. Yangmana pihak dari penyelenggara ternyata masih mempunyai hutang yang belum dilunasi untuk mendanai acara dan juga tidak bisa membuktikan dengan surat jaminan tertulis diatas kertas.

Pengusaha Indonesia di London Usya Soeharjono mengungkapkan, “Dengan dibatalkannya acara ini menjadikan kami sedih, Cita Citata yang akan menjadi Duta Budaya Indonesia di London ini pun harus merasakan sakitnya di hati,”

Cita Citata Batal Jadi Duta Budaya Indonesia Di London

“Saya sudah bayar DP (uang muka) dan saya akan bayar lagi, sisanya dilunasi setelah acara. Tapi karena ada peserta yang belum bayar dan saya tidak bisa menunjukan surat jaminan tertulis dari peserta, acara ini di-cancel oleh pihak EO.” Imbuh pemilik izin pagelaran acara “Hello Indonesia” tersebut.

Kesedihan tentunya juga dirasakan oleh Cita Citata lantaran batal berangkat ke London. Hal itu juga ia ungkapkan melalui postingan akun instagram pribadinya, dimana pelantun lagu Aku Mah Apa Atuh tersebut mengaku juga sudah membuat visa ke Ingggris.

“Hallo guys, aku mau curhat sedikit. Berhubung acara ‘Hallo Indonesia’ dibatalkan, sedih sih,”. “Tapi ya tadinya aku pikir-pikir aku mau jalan-jalan aja ke sana, karena visa-nya sudah jadi.” ungkap Cita Citata lewat video yang diunggahnya di Instagram.

Menegetahui hal tersebut, netizen pun beraksi. Pasalnya sebelum kegagalannya berangkat ke London Cita Citata sudah gembar gembor terlebih dahulu kepada public dan para fans, hal itu yang menjadi bahan cibiran para netizen dan juga haters yang selalu mencari kesalahan dari orang yang dibencinya.

BACA JUGA : Cita Citata Bantah Cari Sensasi Usai Dua Kali Putus dengan Pacar Dalam Waktu Singkat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY