Lee Min Ho Akan Kembali Reuni Dengan Ibunda Sendiri Di Drama Korea Legend of the Blue Sea !

0
1617
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Instagram/@actorleeminho

Lee Min Ho Akan Kembali Reuni Dengan Ibunda Sendiri Di Drama Korea Legend of the Blue Sea !

Lensaremaja.com – SBS TV nampaknya tak berpuas diri hanya dengan memasangkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea ini. Pihak produksi pun swepertinya menyiapkan amunisi tambahan supaya membuat fans K-Drama ini punya semakin banyak alasan untuk menontonnya.

Sebelumnya Jinyoung GOT7 ini sudah di konfirmasi menjadi pemeran versi remaja Lee Min Ho ini. Ternyata ia bukan satu – satunya yang akan bikin drama Korea Legend of the Blue Sea ini begitu menarik.

Pasalnya, terungkap jika Kim Sung Ryung ini juga memastikan diri jadi cameo. Namun jika tak familier dengan nama Kim Sung Ryung, tentunya para fans bakalan langsung ingat kalau sudah menyebut sosok ibu Lee Min Ho di drama Heirs ini.

Ya Lee Min Ho ini bakal reuni dengan sang ibu (Kim Sung Ryung) di Legend of the Blue Sea ini meskipun belum di ketahui sebagai apa perannya tersebut. Apakah karena itu ia nampak begitu ceria dan senang saat berada di bandara bersama sang anak yang sangat imut dan lucu tersebut ya?

lee-min-ho
Copyright©Newsen

Tentunya Kim Sung Ryung itu juga bakalan gembira karena pernah bilang jika sudah kontak dengan Lee Min Ho setelah drama Heirs selesai ini. Wah patut di nantikan domng foto selfie mereka nanti?

Namun sementara itu Drama Legend of the Blue Sea yang akan di bintangi Lee Min Ho ini akan menceritakan kisah seekor putri duyung yang di tangkap nelayan kemudian di bebaskan oleh seorang pria.

Drama Korea Legend of the Blue Sea ini bergenre fantasi, yang akan di tayangkan pada bulan November mendatang di SBS yang akan menggantikan Drama Incarnation of Envy yang di bintangi oleh Gong Hyo Jin tersebut.

Buat para penggemar Lee Min Ho yang pastinya tak sabar ya untuk menunggu drama terbaru yang berjudul Legend of the Blue Sea ini ? Sabar menunggu ya!!!

Baca juga :

Walau Tak Dapat Restu, Lee Min Ho Akan Tetap Nikahi Suzu Miss A?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY