Edies Adelia Menjadi Tahanan Kota, Ini Harapan Ayahanda

110 views

Lensaremaja.com - Diberikan status tahanan kota untuk sementara, sang ayah "ismail" berharap putrinya dapat dilepaskan dari segala tuntutan yang dialamtkan kepadanya. Ismail juga heran kenapa mengapa kasus putrinya dinilai lebih berat oleh hakim.

Meski sedang sakit ismail djauhari  ayahanda Edies Adelia menyempatkan diri untuk menjemput putrinya tersebut dengan didampingin oleh kakak edis, liza. Ismail juga menceritakaan kepada awak media yang juga menunggu di rutan pondok bambu mengenai bagaimana kangennya Edies dengan kasurnya dirumah.

Dengan status Edies menjadi tahanan kota, ini harapan sang ayah kepada putrinya tersebut yang disampaikan kepada awak media dikutip dari berbagai sumber.

"Mudah-mudahan Edies dibebaskan dari tuntutan. Kasus TPPU nggak ada satu pun yang ditahan. Tapi kok yang untuk Edies kayak gini," ujar pria paruh baya tersebut.

Dengan adanya kasus ini, semoga kehidupan Edies akan menjadi lebih baik lagi, harap ismail.

Namun banyak yang mempertanyakan kenapa Edies diberikan kelonggaran, sehingga menjadi tahanan kota. Berikut inilah jawaban sang ayah mengenai pertanyaan tersebut yang di sampaikan kepada awak media.

"Ya emang waktu itu tensi saya tinggi. Asam urat tinggi, kolesterol, gula. Sekarang lagi coba normalkan," jawab Ismail.

 

Tags: #Edies Adelia #Kasus Artis