Heboh, Meme Kolaborasi Antara AADC dan Bekasi

85 views

Lensaremaja.com - Semenjak hadirnya Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta di youtube LINE, dunia maya serasa tersihir dalam uforia nya. Dan secara sekejap, AADC menjadi perbincangan hangat di social media. Kemudian para jurnalis ataupun  blogger berbondong-bondong merangkai kata, berkomentar akan film AADC dan membuat suasana dunia maya pun semakin heboh dalam demam AADC.

Yang lebih kerennya lagi, film ini pun memancing kreatifitas para pecinta AADC. Seakan mereka terinspirasi oleh film tersebut, sehingga beragam meme hasil ciptaan mereka pun beredar di Internet. Beragam meme lucu tersebut bahkan mampu membuat kita tertawa saat melihatny. Seperti berikut ini:

meme memet aadc

 

Reuni para pemain AADC, seperti Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastro (CinTta), Titi Kamal (Maura), Ladya Cheryl (Alya), Sissy Priscillia (Milly), dan Adinia Wirasti (Karmen) memang tidak menyertakan sosok Denis Adiswara (Mamet). Dan hal tersebut memancing ide yang menghasilkan meme lucu dan menggelitik dengan menggambarkan sosok kepolosan Mamet.

Selain meme tersebut, ada beragam meme lainnya seperti:

meme rangga aadc mlm

 

Lucu bukan? Dan yang tak kalah heboh adalah meme kolaborasi antara Ada Apa Dengan Cinta dengan Bekasi.  Beberapa waktu ini memang Bekasi sedang di bully dalam berbagai media social. Bekasi dengan bully an yang melekat bahwa katanya Bekasi adalah "Planet lain diluar bumi" dan jika kesana harus dengan roket.

Hal tersebut membuat para kreator meme lebih kreatif dan inovatif dengan menghadirkan Bekasi ditengah karya mereka. Meskipun masih konteks yang sama yakni Bekasi, namun pemainnya berbeda. Dengan hadirnya tokoh Rangga dan Cinta. Berikut ini adalah meme kolaborasi antara Ada Apa Dengan Cinta dan Bekasi:

meme aadc bekasi

 

 

 

Dan seperti ini...meme rangga cinta bekasi

 

Lucu bukan? Semoga terhibur. Jadikan setiap peristiwa sebagai pemicu kreatifitasmu. Biarkan kreatifitasmu berkembang dalam karya.

 

Sumber gambar: google.com

Leave a reply "Heboh, Meme Kolaborasi Antara AADC dan Bekasi"

Author: 
author