Akhirnya Dhruv Dapatkan Jodohnya Dalam Episode Thapki Hari Ini !

    0
    28343
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Kebusukan Shraddha Akhirnya Diketahui Thapki Dan Bihan Dalam Serial Thapki Hari Ini !

    Akhirnya Dhruv Dapatkan Jodohnya Dalam Episode Thapki Hari Ini !

    Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan kisah seru serial drama India yang kita sayangi, Thapki. Pada episode Thapki hari ini, Selasa 23 Agustus 2016 menceritakan tentang datangnya jodoh untuk Dhruv setelah sekian lama dirinya tak kunjung mendapatkan cinta sejatinya. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama cuplikan cerita serial India Thapki hari ini.

    Pada episode Thapki hari ini kedatangan tamu bernama Shraddha yang datang kerumah Balvinder dan memperkenalkan diri kepada Balvinder dan keluarga. Mengetahui hal tersebut, Vasundra langsung bergegas menengok. Setelah melihat kecantikan dari Shraddha, dirinya pun yakin bahwa perempuan karakter baru tersebut akan cocok jika dijadikan menantunya.

    Pagelaran acara pernikahan Rokka Dhruv dan Shradda diminta untuk segera dilaksanakan secepatnya oleh ayah dari Dhruv lantaran dirinya melihat kecocokan dari anaknya denga dengan Shradda, Mencoba mengambil hati dari Shradda, Badki dan Chutki melontarkan kata kata pujia kepada Shradda di hadapan Vasundra.

    Akhirnya Dhruv Dapatkan Jodohnya Dalam Episode Thapki Hari Ini !!

    Namun Shradda bilang kepada Thapki jika dirinya gugup, lantaran semuanya berjaland engan cepat dan serasa singkat. Dhruv ditanyai oleh Vasundra apakah dirinya tidak salah dan terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikahi Shradda yang baru dikenalnya, namun Balvinder yang mendengar ucapan dari Vasundra langsung meyakinkan Dhruv lagi untuk segera menikah dengan Shradda.

    Vasundra menyuruh Thapki untuk membantu persiapan acara tunangan Dhruv dengan Shradda. Selanjutnya Dhruv juga menyuruh Thapki untuk mengajak Bihan dalam mempersiapkan acara tunangan dirinya.

    Ketika datang pada Bihan, Thapki ditanyai oleh Bihan apakah keputusannya bersedia membantu persiapan acara pertunangan Dhruv dengan Shradda. Akan tetapi Thapki malah langsung meyakinkan Bihan jika dirinya tidak apa apa membantu persiapan pertunangan Dhruv.

    Sementara itu menjelang hari pertunangannya dengan Dhruv, Shradda memberikan sedikit kejutan kepada Dhruv dengan datang ke kantor calon tunangannya tersebut. Sekalian juga sewaktu itu Shradda mengajak Dhruv untuk membeli cincin tunangannya. Shradda mengajak Thapki dan Bihan untuk membantu dalam memilih cincin pertunangannya. Bahkan Dhruv juga membelikan cintin untuk Thapki dan Bihan.

    BACA JUGA : Horee, , Kebusukan Vasundra Akan Terbongkar Dalam Serial Thapki Hari Ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY