Tampik Kabar Naksir Omar Daniel, Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ Mengaku Lebih Tertarik Pacari Cowok Lebih Tua !

0
14904
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cut-meyriska-dan-omar-daniel
Copyright ©instagram @cutmeyriska @anugerahcinta_rcti / Cut Meyriska & Omar Daniel

Tampik Kabar Naksir Omar Daniel, Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ Mengaku Lebih Tertarik Pacari Cowok Lebih Tua !

Lensaremaja.com – Salah satu pemain wanita pada sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska baru baru ini diberitakan tengah menyukai aktor tampan pendatang baru yang bermain dalam sinetron Anugerah Cinta, Omar Daniel.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditampik oleh wanita cantik keturunan Aceh itu. Menurut Cut Meyriska, dirinya sendiri hanya pernah sekali saja bertemu dengan pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta itu.

omar-daniel
Copyright ©instagram @omardaniel_ / Omar Daniel

Ketemu aja baru sekali, itu juga pas acara buka puasa. Udah lama banget, punya kontaknya aja genggak ada,” ungkap Cut Meyriska seperti pada tayangan Go Spot, RCTI.

Wanita kelahiran 1993 itu menjelaskan jika dirinya tidak begitu mengenal sosok Omar Daniel. Bahkan ketika sempat bertemu sekali itu Cut Meyriska mengaku tidak berbincang banyak dengan sinetron Anugerah Cinta tersebut.

“Aku enggak kenal banget, cuma beberapa kali ketemu. Itu juga ketemu enggak ngobrol banyak,” ungkap wanita yang kerap dipanggil Chika itu.

Gosip kedekatannya dengan Omar Daniel tersebut kemungkinan besar lantaran memang sampai dengan saat ini Cut Meyriska belum pernah terlihat menggandeng kekasih idaman hatinya.

cut-meyriska
Copyright ©instagram @cutmeyriska / Cut Meyriska

Dan ketika ditanyai mengenai sosok pria idamannya, Cut Meyriska mengungkapkan jika dirinya lebih tertarik dengan sosok pria yang lebih tua darinya. Menurutnya sosok pria yang lebih tua darinya akan memiliki sikap yang lebih dewasa dan bisa membimbingnya.

“Yang jelas aku lebih suka yang lebih tua sih, tapi enggak yang kayak di sinetron ya, itu mah udah aki-aki,” ungkap Cut Meyriska seperti pada tayangan Go Spot, RCTI.

Hal itu seolah juga menampik gosip hubungannya dengan Omar Daniel, yang mana diketahui usia dari Omar Daniel lebih muda dari Cut Meyriska.  Selain itu, Cut Meyriska mengungkapkan keinginannya dengan sosok pria yang usianya lebih tua sekitar 6 – 8 tahun lebih tua darinya.

Terkait perjalanan kisah cinta Cut Meyriska, sebelumnya artis berdarah Aceh itu memang sempat gagal dalam merajut kasih, sehingga dirinya kini pun tak ingin mengumbar kisah cintanya lagi.

baca juga : Dituntut Menjadi Rey Di Anugerah Cinta, Omar Daniel Mengaku Tak PeDe Pakai Kacamata !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here