Begini Komentar Nenek Stefan William Komentari Cucunya Jalin Asmara Dengan Celine Evangelista !

0
3845
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright ©instagram/stefanwilliam

Begini Komentar Nenek Stefan William Komentari Cucunya Jalin Asmara Dengan Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Lama di kabarkan menjalin hubungan asmara, akhirnya Stefan William dan Celine Evangelista ini mengklarifikasi tentang kisah asmara mereka berdua. Stefan dan Celine juga mengatakan jika hubungan yang mereka jalain saat ini bukan sebuah rekayasa.

Kali ini giliran keluarga Stefan William yang akan bicara mengenai hal tersebut. Nenek Stefan yang bernama Meike ini pun juga sudah mengetahui hubungan Stefan dengan Celine. Rupanya Nenek Stefan ini tak mempermasalahkan jika cucunya dekat dengan janda beranak satu tersebut.

Meike ini siap mendukung apapun yang telah menjadi keputusan cucunya yang juga menjadi pemain utama di sinetron Anak Jalanan ini. pada Rabu 7 September 2016 saat di Kawasan kemang, Jakarta Selatan Meike nenek Stefan William ini mengatakan Kalau soal hubungan mereka berdua ya mereka yang menentukan, kita mendukung saja.

Namun sayangnya nenek Stefan William ini tak mau mengatakan lebih lanjut, Meike ini malah sama sekali tak mau menanggapinya dan ia malah hanya ingin mendoakan sang cucu supaya asmaranya dengan pemain Asisten Rumah Tangga tersebut berjalan dengan lancar.

stefan-william
Copyright ©Instagram/celine_evangelista

Nenek Stefan William juga mengatakan makanya itu terserah mereka, namanya orang saling cinta, kita nggak bisa melarang. Ya pokoknya mereka yang ngejalanin gimana oma ikut saja. Nenek Stefan ini malah merestui cucunya jika memilih Celine Evangelista.

Memang beberapa bulan yang lalu Stefan William di Kabarkan putus dengan Natasha Wilona dan terlibat kedetakan dengan Celine, namun mereka membantah jika di kabarkan telah dekat. Mereka berdua juga sempat di kabarkan telah bertunangan dengan Celine Evangelista yang juga pernah melakukan pernikahan sesama jenis pada tahun 2015 lalu.

Namun sementara itu Stefan William kini menjalin kasih dengan Celine, bahkan pesinetron yang berusia 23 tahun ini tak menutup kemungkinan untuk menikahi kekasih hatinya yang baru yaitu janda mantan istri Dirly Idol tersebut.

Baca juga :

Udah Biasa ‘Bobok Bareng’ Stefan William Makin Berani Pamer Foto Berdua Dengan Celine Evangelista !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY