Bukan Melakukan Diet Ketat, Irish Bella ‘Anugerah CInta’ Hanya Andalkan Pola Makan Teratur !

0
619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright ©instagram @anugerahcinta_rcti / Irish Bella

Bukan Melakukan Diet Ketat, Irish Bella ‘Anugerah CInta’ Hanya Andalkan Pola Makan Teratur !

Lensaremaja.com – Menjaga penampilan agar tetap menarik dengan tubuh langsing memang merupakan dambaan setiap kaum hawa, terlebih lagi jika dirinya merupakan public figure ataupun artis, seakan hal tersebut wajib dilakukan.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh artis cantik pemeran sosok Naura dalam sinetron Anugerah Cinta, Irish Bella. Semula Irish Bella mengakui jika dirinya tidak bisa menambah berat badannya alias tidak berbakat untuk menjadi wanita yang gemuk, akan tetapi akhir akhir ini bintang utama sinetron Anugerah Cinta itu mulai menerapkan pola makan yang teratur.

Menjaga pola makan akan tidak berlebihan dan tepat waktu itu selain untuk menjaga kesehatan tubuhnya, Irish Bella mengandalkan pola makan yang teratur tak lain adalah bertujuan untuk menjaga tubuh langsingnya agar tidak terlihat semakin gemuk.

“Sebenarnya sih aku memang enggak ada bakat gemuk waktu remaja. Mau makan apa saja aku memang enggak akan naik banget berat badannya,” ungkap Irish Bella yang ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta dikawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

Irish Bella
Copyright ©instagram @anugerahcinta_rcti / Irish Bella

Meski tak ingin bertambah gemuk, namun Irish Bella mengaku tak melakukan program diet yang berlebih, hanya saja dirinya tetap menjaga pola makannya. Selain itu Irish Bella juga selalu menyempatkan untuk melakukan olahraga agat kesehatannya terjaga dan tubuhnya segar bugar.

Aku enggak diet sih tapi pola makan sehat saja ditambah olahraga jadi enggak terlalu gemuk. Kalau porsi makanannya sendiri paling segenggaman tangan saja enggak banyak-banyak,” ungkap pemeran Naura dalam Anugerah Cinta itu.

Sedangkan untuk masalah kesehatan, Irish Bella yang menjalani aktifitas padat di lokasi syuting seinetron Anugerah Cinta dengan menerapkan pola hidup sehat lewat asupan vitamin. Selain itu Irish Bella juga menjaga stamina tubuhnya dengan cara rutin makan buah buahan dan juga makan yang teratur.

Aku sih vitamin, sehari minum dua kali. Terus karena aku punya penyakit maag jadi aku harus makan yang teratur, sama makan-makanan sehat, konsumsi buah-buahan juga setiap hari,” pungkas pasangan main Giorgino Abraham itu.

baca juga : Selain Es Krim, Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Ternyata Dibuat ‘Kecanduan’ Dengan Nasi Goreng Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY