Begini Kata Prilly Latuconsina Saat Akui Sedang Dekat Dengan Teuku Rassya !

0
753
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram @prillylatuconsina96 / Prilly Latuconsina

Begini Kata Prilly Latuconsina Saat Akui Sedang Dekat Dengan Teuku Rassya !

Lensaremaja.com – Kabar bahagia nampaknya kini sedang menghinggapi aktris cantik Prilly Latuconsina. Belum lama ini diketahui Prilly Latuconsina tengah menjalin hubungan dekat dengan sosok pria tampan yang juga bergelut dalam dunia akting.

Lama digandengkan denga sosok Aliando Syarif, Prilly Latuconsina ternyata dikabarkan memiliki cowok idaman lain yaitu Teuku Rassya. Hal itu dibuktikan dengan unggahan foto dari Prilly Latuconsina yang sedang hangout dengan Teuku Rassya.

Begitupun dengan Teuku Rassya yang juga mengunggah foto mereka berdua yang tengah asyik jalan bareng. Prilly Latuconsina terlihat mengenakan pakaian berwarna merah ceria sedangkan Tueku Rassya nampak mengenakan kaos hitam dan jaket berwarna biru, keduanya nampak asyik selfie berdua.

“Tumben nih, biasanya (ditanya Aliando Syarif) Haha. Baru satu loh ngepost (foto) sama Rassya. Apalagi banyak ya. Gosipnya ke mana-mana nih,” kata Prilly Saat ditemui di syukuran film HANGOUT di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat pada (7/9/2016).

Prilly Latuconsina dan Tueku Rassya
Copyright ©instagram @prillylatuconsina96 / Prilly Latuconsina

Selain itu, Prilly Latuconsina juga mengaku sudah kenal lama dengan anak dari artis senior Tamara Bleszynski itu. Dan mereka pun akhirnya dipertemukan lagi saat sama sama dilibatkan dalam satu project sehingga hubungan keduanya pun semakin dekat.

Akan tetapi, terkait foto unggahannya tersebut Prilly Latuconsina mengelak jika dia hanya berdua dengan Tueku Rassya. Prilly Latuconsina menyebutkan jika ketiak foto tersebut sendang bersama dengan Ricky Cuaca juga.

“Kenal sama Rassya sudah setahun. Cuma karena kemarin aku dilibatkan project sama Rassya. Jadinya akrab. Karena pas dilibatkan project itu kita melakukan latihan bareng dan sebenarnya aku sama Rassya punya grup. Isi grupnya aku, Rassya, kak Ricky Cuaca, Aliando, Audi Marissa. Pokoknya semua pemain yang terlibat dalam project itu. Ya sudah ketemuan dan yang bisa cuma aku, Rassya dan kak Ricu. Gitu-gitu saja,” tutur Prilly menjelaskan.

Prilly Latuconsina pun mengungkapkan, saat jalan bersama dengan Tueku Rassya sempat diantarkan juga ke lokasi syuting sinetron. Akan tetapi menurut artis yang naik daun berkat sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu tidak ada yang spesial dengan hal tersebut.

baca juga : Siap Garap Film ‘Hangout’ Bareng Prilly Latuconsina Dkk, Raditya Dika Pamerkan Acara Selamatan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY