Thapki Buat Perjanjian Dengan Shraddha Dalam Serial Thapki Episode 52 Hari Ini !

0
1252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Thapki
Copyright ©instagram @thapki_update94 / Thapki & Shraddha

Thapki Buat Perjanjian Dengan Shraddha Dalam Serial Thapki Episode 52 Hari Ini !

Lensaremaja.com – Semangat siang sobat lensaremaja, masih dalam lanjutan kisah serial drama india kesayangan kita semua, Thapki. Pada episode Thapki hari ini menceritakan tentang perjanjian yang dibuat oleh Thapki dengan Shraddha, perjanjian apakah itu ? Simak kisah serunya dalam cuplikan sinopsis Thapki Hari Ini berikut.

Thapki yang masih harus menjadi pembantu dirumah dimarahi oleh Vasundra dan Shraddha lantaran dirinya datang terlambat untuk bekerja. Melihat hal tersebut Bihan langsung menanyakan apa sebenarnya yang terjadi kepada Thapki, akan tetapi Shraddha menutupinya dengan mengalihkan pembicaraan dengan Bihan.

Masih belum puas menjadikan Thapki pembantu, Shraddha pun merencanakan sesuatu dengan Vasundra untuk dapat mengusir Thapki dari rumah. Dan akhirnya mereka berdua menuduh Thapki telah mencuri. Bertepatan dengan Bihan yang menelepon akan membawakan makanan, Thapki pun menangis sehingga Bihan merasa ada yang tidak beres.

Thapki
Copyright ©instagram @thapki_update94 / Thapki

Shraddha dan Vasundra yang telah menuduh Thapki mencuri, mencoba memberikan stempel pencuri kepada Thapki, akan tetapi Thapki mengelak dan akhirnya stempel pencuri itu terkena Shraddha sendiri. Shraddha pun semakin marah dan berjanji akan membalas dendam kepada Thapki.

Vasundra pun kaget ketika melihat adanya stempel pencuri pada wajah Shraddha. Merasa malu, Shraddha pun bersembunyi dibalik selimut saat mengetahui Dhruv sampai sampai di rumah. Melihat hal itu, Dhruv pun bertanya kepada Shraddha  tentang kabarnya.

Ketika selimut itu dibuka Dhruv pun kaget ketika melihat stempel di wajah Shraddha. Vasundra yang mengetahuinya langsung mencoba mengalihkan topic pembicaraan dengan Dhruv agar tidak memarahi Shraddha.

Menemukan ide bagus, Thapki pun mencoba membuat perjanjian dengan Shraddha, yang mana dirinya ingin Shraddha menghapus foto foto di handphone Bihan, dan Thapki akan menghapus stempel pencuri yang ada di wajah Shraddha. Dan akhirnya mereka berdua pun sepakat.

Selanjutnya Shraddha mencoba mengajak semua orang yang berada di rumah untuk mengadakan party yang bertepatan dengan hari Valentine. Nenek menyetujui permintaan Thapki kepada Vasundra agar Bihan juga ikut dalam pesta, Vasundra pun juga menyetujui akan tetapi Thapki harus tetap mengerjakan tugasnya sebagai pembantu.

baca juga : Bihan Mulai Curiga Thapki Dijadikan Pembantu Dalam Episode Thapki Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY