Gaet Ravi Bhatia, ANTV Siapkan Sinetron Duyung yang Akan Saingi mermaid In Love !

0
743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
duyung1
Copyright©Instagram/@ravi.bhatia

Gaet Ravi Bhatia, ANTV Siapkan Sinetron Duyung yang Akan Saingi mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Sejak membintangi sinetron Roro Jonggrang ini aktor ganteng yang bernama Ravi Bhatia ini memang hampir tak terdengar kebarnya. Wajar saja kalau banyak yang mengira jika aktor India ini sudah kembali ke negara asalnya di India.

Namun ternyata Ravi Bhatia ini justru kembali menghiasi layar kaca di Indonesia teopatnya yaitu di ANTV lagi. Bintang Jodha Akbar ini kabarnya menjadi pemeran utama dalam sinetron yang berjudul Duyung tersebut.

Hal tersebut bisa di lihat dari unggahan salah satu pemain di sinetron Duyung yaitu Afo Onassis. Dalam foo sampul depan naskah skenario sinetron ini terlihat nama Ravi Bhatia yang berada di urutan paling atas.

Salah satu pemain dalam sinetron Duyung ini bernama Afo Onassis ini menuliskan Teman teman semua jangan lewatkan sinetron ‘Duyung’ yg bikin kamu ketawa ketawa kocak di ANTV Bismillah lancar, amien Coming Soon.. #duyung #antv #antvkeren #sinetron #october #afonassis.

duyung
Copyright©Instagram/@afonassis

Namun selain Ravi Bhatia sinetron Duyung yang akan tayang di ANTV ini juga di bintangi oleh Rico Verald, Roy Sungkon, Lisye Herliman, Buyung Malin dan juga model Bams Hermy. Namun sayangnya belum ada info detil mengenai karakter yang akan di perankan oleh pria asal India ini.

Namun sementara Itu, stasiun televisi ANTV sendiri belum merilis pengumumam secara resmi tentang penayangan sinetron Duyung yang di mainkan Ravi Bhatia ini. Wah kira – kira seperti apa ya kisahnya Duyung ini?

Apakah sinetron duyung yang di mainkan oleh Ravi Bhatia, Rico verald, Roy Sungkon, Lisye Herliman, Buyung Malin dan Model Bams Hermy ini akan seseru sinetron yang tayang di SCTV yang berjudul Mermaid In Love yang di bintangi oleh remaja – remaja seperti Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda tersebut ya?? Kita tunggu saja sinetron Duyung yang di perankan oleh Ravi Bhatia, Pria ganteng yang berasal dari india yang juga membintangi Jodha Akbar.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Muntab dan Maki Maki Di Sosial Media Saat Disebut Istri Kedua Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY