Benarkah Song Joong Ki Akan Jadi Cameo Dalam Drama Man To Man, Kapan?

0
369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Instagram/@songjoongkionly

Benarkah Song Joong Ki Akan Jadi Cameo Dalam Drama Man To Man, Kapan?

Lensaremaja.com – Drama Korea Man To Man ini sudah melengkapi jajaran pemain utamanya setelah memastikan nama Kim Min Jung yang menjadi lawan main Park Shin Hye tersebut. Sebelumnya, Han Ji Min sempat di kabarkan menolak tawaran berperan dalam drama baru JTBC ini.

Namun Baru – baru ini Drama Korea Man To Man ini ternyata diam – diam juga menggaet aktor yang sedang di gandrungi oleh banyak kaum hawa ini adalkah Song Joong Ki. Namun aktor ganteng yang lahir pada tahun 1985 ini hanya muncul sebagai cameo saja.

Seperti nyang di lansir My Daily, Song Joong Ki ini setuju untuk tampil spesial atas bentuk dukungannya kepada Kim Won Seok. Seperi yang di ketahui, penulkis naskah Drama Korea Man To Man ini turut membesut drama Korea Descendants of The Sun bersama dengan Kim Eun Sook.

Aktor ganteng Song Joong Ki ini akan muncul sebagai seorang asisten sutradara. Ia nantinya akan satu adegan dengan Yeo Woon Kwang, karakter aktor terkenal yang telah di perankan oleh Park Sung Woong.

song-joong-ki
Copyright©Instagram/@songjoongkionly

Drama Korea Man To Man sendiri mengangkat kisah bodyguard Yeon Woon Kwang sekaligus agen hantu misteriusyang bekerja di badan intelijen negara bernama kim Seol Woo yang di perankan oleh Park Hae Jin.

Kim Seol Woo ini memiliki ketrampilan yang sangat luar biasa dengan kemampuan menyelesaikan misi tanpa meningggalkan jejak. Namun sementara itu drama Korea Man To Man ini di produksi oleh Drama House yang memang langganan membuat dramna JTBC seperti drama korea Secret Love Affair, A Wife’s Credentials dan juga Yoona’s Street.

Drama yang di garap dengan sistem pra produksi ini akan di tayangkan sepertinya pada tahun 2017 yang akan datang nanti. Seperti yang di ketahui Song Joong Ki ini adalah aktor yang telah di gandrungi berkat akting apiknya di drama Descendants of the Sun bersama Song Hye Kyo aktris yang tak bisa di ragukan lagi aksi aktinya tersebut.

Baca juga :

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Siap Saingi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jika Hadir Di Descendants Of The Sun 2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY