Miris…Gaya Natasha Wilona Peluk Stefan William Anak Jalanan Di Atas Motor Ninja Ditiru Anak SD, Akankah KPI Segera ‘Menyemprit’ !!

0
12934
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anakjalanan

Miris…Gaya Natasha Wilona Peluk Stefan William Anak Jalanan Di Atas Motor Ninja Ditiru Anak SD, Akankah KPI Segera ‘Menyemprit’ !!

lensaremaja.com-Nampaknya sudah banyak anak-anak yang mulai bergaya dengan menirukan sinetron Anak Jalanan yang sering di tonton oleh berbagai kalangan. Sinetron ini menceritakan tentang Klub Motor,  percintaan dan perkelahian.

Hal ini mungkin melatar belakangi perbuatan anak kecil yang masih seumuran SD seperti cerita di sinetron Anak Jalanan , cewek cowok yang usianya masih 12 tahun ini bermesraan. Mereka berdua bagaikan Boy dan Reva di sinetron Anak Jalanan yang lagi boncengan.

Yang bikin ramai di kalangan public yaitu si cowok mengendarai motor merek Kawasaki Ninja 250 cc berwarna putih dengan membonceng anak kecil cewek seumurannya. Mereka berdua tak memakai helm.

Si cowok ini juga belum sepantasnya mengendarai motor sport dan memang anak di bawah umur belum sepantasnya mengendarai kendaraan bermotor.

Motor ninja 250 cc tersebut dipacu dengan kecepatan sedang, mungkin dia ingin menikmati jalan-jalannya. Salah satu netizen yang bernama Armand Joger Setiawan yang pertama kali mengupload foto tersebut di akun Facebook miliknya.

anakjalanan..

Peristiwa itu terjadi pada selasa 23 Februari 2016 di wilayah Kampial Nusa Dua Bali. Jelasnya pemandangan seperti ini yang membuat orang jantungan. Karena kendaraan sama yang mengendarai lebih besar yang di kendarai.

Armand menulis di facebooknya jika dia merasa terancam dan cemas dengan pemandangan ini, karena masih di bawah umur mereka juga tak pakai helm. Melihat pemandangan seperti itu berasa ingin teriak, orang tuanya mana sih ??

Beberapa orang yang melihat foto tersebut akan mengatakan jika kedua bocah tersebut itu sudah tertular oleh adegan-adegan sinetron masa kini yaitu Anak Jalanan. Semoga pihak televisi bisa membuat program yang bermutu biar bisa memberi contoh yang baik untuk anak-anak.

Bahkan tak hanya anak-anak yang tertular, banyak juga orang dewasa atau remaja yang menirukan gaya dari adegan – adegan  sinetron anak jalanan. Buat orang tua yang melihat hal seperti itu pastinya akan sangat kawatir dan cemas.

Baca juga :

Anak Jalanan Bertengger Diposisi Teratas, Uttaran Justru Turun, Go BMX Season 2 Masuk Top 10 !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY