Aliando Syarief Sering Dibuat Down Gara Gara Kelakuan Haters !

0
522
Share on Facebook
Tweet on Twitter
alaindo-syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Aliando Syarief Sering Dibuat Down Gara Gara Kelakuan Haters !

Lensaremaja.com – Cibiran haters seperinya tak pernah lepas dari kehidupan pesohor Tanah Air. Tak terkecuali pesineron ganteng sekaligus penyanyi yang bernama Aliando Syarief ini. jika kebanyakan selebriti sudah cuek dengan cibiran Haters lain halnya dengan pria yang pernah di kabarkan dengan Prilly Latuconsina ini.

Pesinetron yang baru sjaa merayakan hari jadinya ke 20 tahun ini sempat down dengan cibiran para haters di dunia maya. Salah satu yang membuatnya terguncang adalah saat dirinya di cibir belum pantas memenangkan sebuah penghargaan musik belum lama ini.

Aliando Syarief ini mengatakan Banyak nonton YouTube, lihat orang-orang perform, lihat mereka manggung. Kok bisa ya mereka diterima, sedangkan gue sudah berusaha keras tapi malah di (dicibir).

Akibat cibiran tersebut, saat ini pesinetron yang sering di pasangkan dengan Prilly Latuconsina ini enggan memiliki mimpi yang terlalu tinggi. Aliando Syarief ini mengatakan Memang imej gue jelek, tapi ya sudah lah. Gue sudah mulai berpikir enggak usah bermimpi tinggi-tinggi.

aliando-syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Memang sebelumnya Aliando Syarief ini merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun ini dengan menggelar sebuah konser di Studio 6 Emek, Daan Mogot, Jakarta Barat. Namun siapa sangka, ternyata tak swemua orang suka dengan pertunjukkan yang di gelar oleh Aliando.

Sosok yang pernah di kabarkan sangat terkenal setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini rupanya banyak di sindir haters kalau dirinya belum pantas mengadakan Konser.

Aliando Syarief ini pun mengatakan Tidak apa-apa, masing-masing punya telinga, tidak bisa dibohongi. Tugas saya di sini menghibur, Tuhan aja ada haters-nya. Atheis?

Namun semenara itu konser yang di gelar Aliando Syarief ini berlangsung cukup meriah karena kehadiran para fans setia dan sejumlah rekan sesama artis. Sebut saja Verrell Bramasta, Audi Marissa, Ricky Cuaca dan lain – lain yang ikut memeriahkan konser perayakan ulang tahun Aliando Syarief tersebut.

Aliando Syarief pun tetap cuek meskipun banyak haters yang telah mencibirnya dan dirinya saat ini berharap tak bermimpi tinggi – tinggi.

Baca juga :

Hal Ini Lho Ternyata Yang Membuat Prilly Latuconsina Absen Di Konsernya Aliando Syarief !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY