Ayu Ting Ting Benar Benar Pacaran Dengan Robby Purba?

0
15211
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting2
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Benar Benar Pacaran Dengan Robby Purba?

Lensaremaja.com – Semenjak mengakhiri pernikahannya dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 silam, kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting ini masih terus menjadi sorotan.

Terlebih setelah memutuskan hubungan dengan aktor asal Indoa Shaheer Sheikh ini, Ayu Ting Ting juga sempat menuai banyak kritikan akibat kabar tenang kedekatannya dengan artis papan atas Raffi Ahmad ini.

Dugaan tersebut pun mendadak sontak membuat Ayu Ting Ting sering menjadi bulan – bulanan para haters di dunia maya. Kini setelah kabar tersebut mulai berlalu, Ayu kembali di kabarkan dengan dengan salah satu presenter Tanah Air, yang bernama Robby Purba.

Anggapan tersebut muncul setelah mereka berdua saling berbalas pesan tentang Putri Ayu yang bernama Bilqis Khumairah Razak di akun jejaring sosial. Dari kolom komentar akun Instagram Ayu Robby Purba mengatakan Cium Kiting.

Ayu Ting Ting pun mengatakan Kiss @robbypurba tulang (paman) muuaaahhhh. Pelantun Sambalado ini nampak senang melihat Robby yang memuji penampilan Bilqis saat sedang mengenakan Hijab tersebut.

ayu-ting-ting1
Copyright©Instagram/@robbypurba

Tak hanya saling berbalas pesan, Robby Purba juga terlihat memberi tanda like di beberapa posting an Ayu Ting Ting. Aksi Robby ini menjadi harapan tersendiri bagi para penggemar yang berharapan Ayu segera menemukan jodohnya di tahun ini.

Kak ayu ma kak roby kapan jadian, cocokkk. Kak ayu imut kak roby perfect,” komentar salah seorang fan. “Asikkk abang @robbypurba sama kakak @ayutingting92 jadian yah,” timpal fan lainnya.

Ayu Ting Ting pun kini selalu di kait – kaitkan dengan Suami Nagita Slavina yang bernama Raffi Ahmad ini sejak di ketahui mereka berdua sempat berlibur bersama ini. bahkan Raffi Ahmad ini juga sempat di kabarkan telah membelikan sebuah mobil untuk Ayu Ting Ting.

Bahkan Ayu Ting Ting ini juga sempat di kabarkan memberikan uang belanja kepada ibunda Raffi Ahmad yang bernama Ami Qanita ini sebesar 5 juta seiap lima juta ini sempat tersebar luas.

Baca juga :

Ketakutan Saat Diramal, Ayu Ting Ting Memang Punya Rahasia Dengan Raffi Ahmad?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here