Sempat Katakan Mantannya Tak Perawan, Celine Evangelista Sebut Stefan William Gentlemen !

0
42474
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sempat Katakan Mantannya Tak Perawan, Celine Evangelista Sebut Stefan William Gentlemen !
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Ini Tanggapan Celine Evangelista Saat Stefan William Sebut Mantannya Sudah Tak Perawan Lagi !

Lensaremaja.com – Segera menikah, Celine Evangelista sebut Stefan William yang usianya satu tahun lebih muda darinya itu sebagai gentlemen. Hal itu lah yang menyebabkan Celine tak ragu dinikahi oleh pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan itu dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari bintang.com, saat Celine Evangelista dihubungi wartawan pada Rabu (2/11) lalu dirinya mengatakan bahwa itulah yang namanya gentleman. Menurutnya Stefan bukan lagi sekedar cowok, tapi dia adalah seorang laki-laki.

Menurut ibu dua anak ini Stefan adalah laki-laki sejati karena bisa mencintai pasangannya dengan berbagai cara, bukan mencintai wanita disekelilingnya. Dia juga mengatakan bahwa laki-laki sejati itu tidak mencintai banyak perempuan, tapi lelaki sejati itu mencintai satu perempuannya dengan banyak cara.

Pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William rencananya akan dilaksanakan pada 10 November 2016 mendatang. Janji suci dalam ikatan pernikahan itu akan mereka ucapkan di Bali, namun pernikahan tersebut digelar secara tertutup.

Copyright©Instagram/@couplesteline
Copyright©Instagram/@couplesteline

Yang dapat menghadiri resepsi pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William hanyalah sahabat dan kerabat dekat saja. Yah pernikahan pasangan yang sedang menjadi kontroversi dan sorotan itu tidak dapat diliput awak media, jadi kita tidak bisa melihat berlangsungnya acara tersebut.

Karena kesibukan keduanya di dunia Entertainment, mereka lebih memilih mempercayakan acara mereka kepada wedding organizer. Stefan berharap pernikahannya dengan Celine dapat berlangsung selamanya dan hanya terpisahkan oleh kehendak Tuhan.

Meski mendapat banyak hujatan dari berbagai pihak, pernikahan mereka akan tetap berlangsung karena keputusan mereka untuk menikah bukanlah main-main. Meski menerima banyak cibiran, tak sedikit pula yang mendukung pernikahan mereka.

Setelah berbagai kontroversi dan pernyataan-pernyataan yang dibuat keduanya belakangan ini, apakah itu akan berlanjut hingga mereka telah sah menjadi sepasang suami dan istri ? Semoga saja enggak ya guys.

Do’akan saja mereka menjadi pasangan yang baik dan pernikahan mereka nanti menjadi pernikahan yang abadi. Semoga Celine tak sampai  gagal dalam berumah tangga untuk yang kedua kalinya, mengingat usia Stefan lebih muda satu tahun dari dirinya.

Baca Juga Benarkah Foto Hot Topless Lagi Berjemur Ini Celine Evangelista?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY