Sempat Bersitegang, Celine Evangelista Tak Undang Ibunda Saat Nikah dengan Stefan William?

0
846
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Prewed Celine Evangelista dan Stefan William
©instagram/malibu62studio

Celine Evangelista dan Stefan William Akan Menikah Tanpa Dihadiri Orang Tua ?

Lensaremaja.comCeline Evangelista dan Stefan William akan menggelar pernikahan pada 10 November 2016. Hal ini dipertegas dengan undangan pernikahan keduanya yang bocor ke internet dan menghebohkan netizen.

Dalam undangan yang tersebar di Internet, keduanya akan mengucap janji suci di Pantai Balangan, Uluwatu, Bali. Tak hanya itu saja, dalam undangan yang dilatar belakangi foto mesra Celine dan Stefan pun tertulis bahwa pesta ini akan digelar secara Private.

Ditanya soal kebenaran kabar akan menikah pada Rabu besok, Celine selaku calon pengantin wanita pun tak membantah dan juga tak mengiyakan. Kini muncul lagi kabar bahwa Celine tak akan mengundang sang ibunda Vicentia Nurul. Benarkah ?

Mengingat saat masa awal-awal kedekatan Celine Evangelista dan Stefan William yang kontroversi. Vincentia Nurul menjadi salah seorang yang menentang hubungan tersebut dan memprediksi keduanya akan putus dalam waktu dekat.

Undangan Celine Evangelista dan Stefan William
©instagram

Untuk sekedar mengingatkan, Ibunda Celine juga membenarkan kabar pernikahan sejenis putrinya dengan Bacil di Los Angeles. Tak hanya itu, Vicentia juga mengungkapkan pengakuan mengejutkan bahwa Celine tak pernah menikah dengan Dirly Idol.

Hubungan keduanya memang tak harmonis, hal itu diungkapkan sendiri oleh Celine beberapa waktu lalu. Hal itu menguatkan spekulasi bahwa bisa saja Vicentia tak akan diundang ke pernikahan Celine dan Stefan.

Menanggapi kabar ini, Desmon selaku kerabat dekat Celine Evangelista pun memberikan jawaban yang ambigu. Menurutnya, dirinya kurang tau mengenai apakah Celine akan mengundang Vicentia ke pesta pernikahannya.

“Enggak tau deh, No Coment. Kalau itu aku enggak tau” ujar Desmon singkat. Hingga kini baik pihak Celine maupun Stefan memang belum memberikan klarifikasi mengenai kabar pernikahan secara gamblang.

Namun beberapa waktu yang lalu, keduanya juga diterpa dugaan melakukan pernikahan secara buru-buru lantaran Celine yang sudah berbadan dua. Dibeberapa foto yang ada pun memang terlihat perut pelantun Bertahanlah Cinta itu lebih buncit dibanding biasanya.

Memajukan hari pernikahan dari kabar pertaman yang katanya akan digelar akhir tahun makin menguatkan dugaan bahwa Celine memang hamil. Terlebih keduanya memang blak-blakan sudah tinggal seatap selama pacaran.

Baca Juga
Sempat Katakan Mantannya Tak Perawan, Celine Evangelista Sebut Stefan William Gentlemen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY