Jaket Jokowi dan DO EXO Laris Manis Diburu Netizen !

0
2434
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jaket Jokowi dan D.O EXO
©tribuntimur

Jaket Jokowi dan DO EXO Laris Manis Diburu Netizen !

Lensaremaja.comJaket Jokowi mendadak jadi buruan netizen dalam negeri. Kok bisa ? ya, penggemar Kpop di Indonesia kini memang tengah dihebohkan dengan kemunculan fashion kembar dari Jokowi dan D.O EXO.

Jaket yang mendadak laris manis ini adalah Jaket Boomber keluaran terbaru dari merk fashion ternama Zara. Personil EXO D.O terlihat mengenakan jaket ini beradu akting dalam web drama terbarunya dengan judul ‘Positive Physique’.

Sedangkan orang nomor satu di Indonesia terlihat mengenakan jaket hits ini saat memberikan pidato kepresidenan dengan gagahnya jumat tanggal 4 November 2016 waktu tengah malam lalu. Alhasil melihat kesamaan antara keduanya, jaket ini langsung Sold Out.

Jaket Jokowi dan D.O EXO diketahui dibanderol dengan harga Rp 899.990 per piecesnya ini terbukti ludes terjual dibeberapa butik mall Jakarta. Namun untuk kalian yang tak kebagian dan menginginkan jaket ini masih ada cara lain.

Kalian bisa mendapatkan jaket bomber ini melalui online shop yang bertebaran di internet dengan harga yang tentunya bersahabat. Namun kalian juga harus waspada dengan penipuan, karena tak menutup kemunngkinan kejadian ini akan dimanfaatkan oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Jaket Jokowi
©detikcom

Sementara itu, melihat fenomena jaket milik ayahnya menjadi viral dan diperbincangkan penghuni dunia maya. Kaesang Pangarep pun ikut kena dampak dimana akun twitter pribadinya kebanjiran mention dari para netizen.

Menanggapi banyaknya cuitan mengenai Jaket Jokowi kepadanya, Kaesang pun memberikan jawaban yang mengejutkan. Memiliki selera humor yang tinggi, putra ketiga Jokowi ini juga memberi respon yang lucu dengan memberi tau dimana tempat membeli jaket tersebut.

“Yang pengen tau jaketnya beli dimana, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CekKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chili_Pari dulu,” tulis Kaesang yang ternyata itu adalah outlet usaha keluarganya.

Cuitan Kaesang ini juga mendapat respon yang positif terbukti dalam waktu sekejap sudah mengantongi lebih dari 200 retweet. Namun nasib kurang bagus ternyata dilami beberapa pemburu Jaket Jokowi di Surabaya.

Hal itu disebabkan karena outlet Zara yang terdapat di Tunjungan Plaza kehabisan stock jaket dengan warna yang sama dipakai oleh Jokowi dan D.O  EXO. Yang tersisa hanya warna Navy dan Hitam, pegawai outlet pun menjanjikan akan restock minggu depan.

“Maaf sudah kosong, tinggal biru dan hitam mungkin baru dating minggu depan,” ucap Banu menjawab kekecewaan para pemburu Boomber di Surabaya.

Baca Juga
Sempat Bersitegang, Celine Evangelista Tak Undang Ibunda Saat Nikah dengan Stefan William?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY