Sudah Kantongi Restu Keluarga, Fero Walandouw Akan Segera Nikahi Mikha Tambayong?

0
668
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fero-walandouw
Copyright©wowkeren

Sudah Kantongi Restu Keluarga, Fero Walandouw Akan Segera Nikahi Mikha Tambayong?

Lensaremaja.com – Mikha Tambayong dan Fero Walandouw ini menjadi sepasang kekasih yang sedang hangat – hangatnya menjalin hubungan asmara, kompak mengatakan belum berfikir untuk melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang yanglebih serius lagi atau pernikahan.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw ini sepakat bahwa usia mereka masih terlalu muda untuk menjalin hubungan rumah tangga. Fero ini pun mengaakan jika dirinya ingin menikah saat usianya sudah menginjak 28 tahun atau 29 tahun.

Pada Selasa 8 November 2016 saat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini Fero Walandouw ini mengatakan Belum (berpikir untuk menikahi Mikha), nanti dulu. Aku baru 26 tahun. Masih 2 atau 3 tahun lagi aman ya.

Selain karena masalah usia yang masih muda, Fero Walandouw ini juga tak bisa begitu saja menikahi kekasihnya karena Mikha Tambayong ini masih ingin melanjutkan pendidikannya. Pada Rabu 9 November 2016 pria yang pernah menjalin hubungan dengan Agatha Pricilla ini mengatakan Dia (Mikha) mau lanjut sekolah lagi. Pelan-pelan, masih muda ya.

fero-walandouw
Copyright©Tribunnews

Mikha Tambayong ini pun mengiyakan apa yang telah di katakan oleh Fero Walandouw, dia pun sepakat jika usia mereka berdua masih belum sepantasnya untuk menikah. Mikha Tambayong ini pun mengatakan Iya, belum kepikiran (nikah). Dia (Fero) masih 26 tahun, akunya juga masih muda.

Lebih jauh, Fero Walandouw ini mengatakan, orang tuanya sampai sekarang belum pernah memintanya untuk menikah. Mikha Tambayong ini pun mengatakan Orangtua enggak nyuruh harus nikah,” katanya. “Apalagi saya, anak pertama nih enggak bakal disuruh.

Meski demikian, pesinetron muda dan cantik ini sendiri mengaakan kedua orang tuanya sudah memberikan restunya kepada Fero Walandouw untuk sekedar menjalin hubungan asmara atau berpacaran.

Kata Mikha Tambayong restu yang di dapatkan oleh Fero Walandouw dari kedua orangtuanya tersebut, salah satu alasannya karena agama. Ia pun mengatakan Mama mau aku maunya aku sama yang seiman, mau yang bikin aku jauh lebih baik ya.

Baca juga :

Fero Walandouw Main Film Bersama Raditya Dika Setelah Halilintar Tamat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY