Bertahan 2 Bulan, Hubungan Fero Walandouw dengan Mikha Tambayong Ternyata Hanya Settingan?

0
914
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bertahan 2 Bulan, Hubungan Fero Walandouw dengan Mikha Tambayong Ternyata Hanya Settingan?
Copyright©Instagram/@miktambayong

Benarkah Hubungan Fero Walandouw dengan Mikha Tambayong Hanya Settingan Belaka ?

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis yang baru saja menjalin hubungan asmara, Fero Walandouw dan Mikha Tambayong dikabarkan telah putus. Hal ini diketahui dari sikap mereka yang saling menghapus foto-foto mesra di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya saling menghapus foto mesra, namun Fero Walandouw juga membenarkan kabar tentang putusnya hubungan mereka yang baru seumur jagung. Kabar tersebut sontak menimbulkan berbagai isu tak sedap, salah satunya ialah kabar yang menyebutkan bahwa kisah cintanya dengan Mikha hanyalah settingan.

Tak sedikit yang menduga jika yang dilakukan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw untuk mensukseskan single terbaru Mikha dan film keduanya yang berjudul Senjakala di Manado. Apakah isu settingan tersebut memang sebuah kebenaran ? Bagaimana tanggapan kedua artis ini mengenai gosip tersebut ?

Fero Walandouw menegaskan bahwa hubungan keduanya bukan settingan, putusnya hubungan tersebut karena mereka berdua memang sudah tidak cocok lagi. ‘Ya namanya juga netizen, mereka bebas mau ngomong apa, bukan settingan. Kita juga mana ada hubungan pribadi di ekspos,’ jelas Fero.

Bertahan 2 Bulan, Hubungan Fero Walandouw dengan Mikha Tambayong Ternyata Hanya Settingan?
Copyright©Instagram/@miktambayong

Keluarnya single dan film terbaru dari Mikha Tambayong dengan terjalinnya kisah asmara mereka berdua merupakan sebuah kebetulan, bukan sengaja dilakukan. Fero pun mengakui bahwa dia sudah tidak lagi merasa cocok dengan Mikha sehingga hubungan mereka tak lagi bisa dilanjutkan.

Seperti yang dikatakan oleh Fero beberapa waktu lalu ‘Namanya hubungan sudah nggak cocok, kalau jalanin terus nanti nggak happy salah satu dari kita. Kalau dibilang settingan mau dibayar berapa kita  untuk jadi settingan?,’. Ya, penjelasan Fero telah menjawab semua pertanyaan netizen yang menganggap bahwa hubungan tersebut rekayasa.

Netizen dan publik bisa saja menduga-duga, namun masalah settingan atau tidaknya yang benar-benar mengetahui hanya Fero dan Mikha. Untuk memperjelas kabar tersebut, lagi-lagi Fero menegaskan bahwa hubungan yang terjalin diantara mereka bukanlah rekayasa.

Dia juga mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah tak lagi bersama Mikha, hubungan mereka telah kandas di usia dua bulan. Tak disangka ternyata kisah asmara pasangan artis yang rencananya akan merayakan natal bersama ini telah kandas.

Baca Juga Rising Star Indonesia 2 RCTI Masuki Babak 10 Besar, Berikut Daftar Kontestan yang Berhasil Lolos!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY