Sinopsis Thapki Episode 115 Jumat 11 November: Terungkap, Kosi Adalah Ibu Kandung Bihaan !

0
1324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki  Episode 115 Jumat 11 November: Terungkap, Kosi Adalah Ibu Kandung Bihaan !

Lensaremaja.com – Kali ini di mulai ketika Thapki datang ke rumah Menteri dan tanpa sengaja melihat Menteri tersebut melakukan kekerasan kepada sang istri dan juga anaknya.  Thapki mencoba menasehati menteri tersebut, namun menteri malah melarang thapki untuk ikut campur urusan keluarganya.

Sinopsis Thapki ia pun merasa sedih, setelah itu Thapki menemui istri menteri untuk mengatakan supaya dapat memberikan perlawanan jika mendapat siksaan dari suaminya. Sang istri merasa takut dan tak ingin thapki melakukan sesuatu pada menteri.

Thapki pun pergi pulang. Dalam perjalanan pulang, Thapki menemukan liontin di dalam tasnya. Ia pun terkejut dan mencoba mencari kunci liontin untuk membukanya. Setelah berhasil membuka, Thapki pun langsung terkejut melihat isi liontin tersebut.

Sinopsis Thapki ia pun telah mengetahui kebenaran tentang kosi. Ia pun meminta vasundra untuk mengatakan yang sebenarnya. Namun hal tersebut gagal ketika Bihan memaksa Vasundra untuk melakukan drama Kanha Ji, Thapki nampak begitu khawatir terhadap bihan.

thapki
Copyright©ColorsTV

Saat drama di mulai, bihan mulai memerankan Kanha Ji sedangkan Vasundra memerankan Yashoda tersebut. Awalnya drama berjalan dengan begitu baik. Dan di sisi lain, Kosi telah merencanakan sesuatu untuk Bihan.

Sinopsis Thapki dalam drana tersebut Vasundra yang memerankan Yashoda mengatakan kebenaran jika sebenarnya ibu kandung Kanha Ji adalah Devaki yang awalnya akan di perankan oleh Chutki ini. semua orang pun terkejut ketika peran Chutki ini di mainkan oleh Kosi sementara Chutki pun sedang pingsan.

Kemudian Kosi pun mengatakan jika dirinya adalah ibu kandung bihan. Vasundra pun menangis dan mengatakan tak ingin lagi kehilangan Bihaan setelah beberapa waktu yang lalu kehilangan dhruv.

Sinopsis Thapki Kosi Devi ini pun kembali mengingatkan Vasundra sudah bertahun – tahun hidup tanpa bihan. Kosi juga mengatakan akan membawa Bihan pergi dari rumah pandey. Namun bihan menolak memanggil kosi dengan sebutan ibu dan juga tak percaya jika Kosi adalah ibu kandungnya, baik dalam drama maupun dalam dunia nyata.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 11 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 12 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 114 Kamis 10 November 2016 : Vasundra Sangat Marah, Karena Thapki Salah Saat Menghadapi Kosi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY