Walau Banyak Terima Hujatan, Buktinya Ayu Ting Ting Dan Mulan Jameela Sukses Gondol Berbagai Penghargaan Lho !

0
303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Walau Banyak Terima Hujatan, Buktinya Ayu Ting Ting Dan Mulan Jameela Sukses Gondol Berbagai Penghargaan Lho !
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Tangkis Cemoohan, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Buktikan Dengan Prestasi !

Lensaremaja.com – Kehidupan artis memang lekat dengan fans dan haters, terkadang jumlah fans dan haters yang mereka miliki tidak imbang. Mulan Jameela misalnya, dia terkenal dengan artis yang memiliki banyak haters, apalagi setelah diketahui ia menjadi orang ketiga penyebab bercerainya Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Terlebih setelah Mulan mengelak mati-matian tentang hal tersebut, lalu ia dikabarkan mengandung anak dari Ahmad Dhani. Fakta tersebut semakin membuat netizen membencinya dan kini apapun yang dilakukan oleh Mulan Jameela selalu salah di mata netizen.

Hal yang sama juga  dinilai akan terjadi pada seorang pedangut kondang Ayu Ting Ting, ia merupakan janda muda yang disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Hingga saat ini Ayu selalu mengaku hubungannya dengan Raffi hanya sebagai rekan kerja dan sebatas adik-kakak.

Seiring berjalannya waktu, telah banyak bukti yang menunjukkan bahwa Ayu Ting Ting memang mempunyai hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Isu tersebut membuat Ayu diserbu banyak haters, namun meski memiliki banyak haters ia malah sering mencetak prestasi dengan berbagai penghargaan yang ia dapatkan.

Walau Banyak Terima Hujatan, Buktinya Ayu Ting Ting Dan Mulan Jameela Sukses Gondol Berbagai Penghargaan Lho !
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting pernah menerima penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Award 2016 mengalahkan Inul Daratista. Kemanangan ini tak disangka-sangka olehnya, seperti diketahui bahwa saingannya merupakan penyanyi yang sudah cukup lama berkecimbung di dunia musik dangdut.

Tak hanya sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, lagu Sambalado yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting itu juga menjadi Lagu Terpopuler diajang yang sama. Dan dalam ajang tersebut Ayu dapat membawa pulang dua piala sekaligus, hasil yang cukup memuaskan bukan ?

Ayu memang memiliki cukup banyak haters, tetapi fans fanatik nya juga tak kalah banyak dengan hatersnya. Tak hanya berhenti dengan dua piala, ia yang menyabet predikat Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik selama 4 tahun berturut-turut mulai tahu 2013-2016 pada penghargaan Anugerah Musik Indonesia.

Selain di dunia musik, ibu satu anak ini juga merupakan salah satu dari 50 wanita cantik di Indonesia lho. Tahun 2012 lalu, Ayu membawa pulang penghargaan yang mengapresiasi kencantikan dan bakatnya dari salah satu majalah fashion dan gaya hidup besar, High End.

Masih ada banyak lagi penghargaan yang didaptakan Ayu Ting Ting, dia membuktikan bahwa haters bukan penghalang dirinya untuk berprestasi. Keluarga, sahabat, dan fans adalah faktor pendukung ia untuk terus berkarya dan berkembang.

Baca Juga Sudah Lama Di Dunia Akting, Prilly Latuconsina Ternyata Tetap Butuhkan Acting Couch lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY