Curhatan Chelsea Olivia Usai Jalani Operasi Usus Buntu, Glenn Alinskie Setia Menemani!

0
625
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Curhatan Chelsea Olivia Usai Jalani Operasi Usus Buntu, Glenn Alinskie Setia Menemani!
[email protected]

Glenn Alinskie Setia Menemani, Begini Curhatan Chealsea Olivia Usai Operasi Usus Buntu!

Lensaremaja.comChealsea Olivia telah berhasil menjalani operasi usus buntu beberapa waktu lalu. Dengan ditemani suami, Glenn Alinskie, dan buah hatinya Chealsea terlihat begitu tegar menjalani tahapan-tahapan pengobatan untuk penyakit yang dideritanya itu.

Selama beberapa bulan terakhir, Chealse Olivia sudah melakukan operasi sebanyak dua kali. Yang pertama ketika dia melahirkan sang buah hati, dia harus melakukan operasi caesar dan setelah melahirkan buah hatinya dia harus kembali melakukan operasi usus buntu.

Melalui media sosial, Chealsea Olivia berbagi cerita tentang perasaannya ketika menjalani operasi tersebut. Menurut istri Glenn Alinskie ini, operasi yang dijalaninya saat itu lebih menakutkan dibanding operasi caesar yang dilakukannya dua bulan lalu.

Dalam akun instagram pribadinya, Chealsea Olivia menuliskan bahwa entah kenapa operasi kemarin lebih menakutkan dibandingkan 2 bulan lalu saat operasi caesar. Perasaan campur aduk, takut nggak bangun karena harus dibius total, ia juga takut karena harus masuk ruangan operasi sendirian tanpa ditemani sang suami seperti waktu lahiran.

Curhatan Chelsea Olivia Usai Jalani Operasi Usus Buntu, Glenn Alinskie Setia Menemani!
[email protected]

Dia juga merasa lemah karena harus sakit terus dan takut ASI-nya nggak keluar lagi setelah operasi. Meski dilanda rasa takut, namun Chealsea tetap semangat untuk kesembuhannya karena sang suami dan anak tercintanya masih sangat membutuhkan kehadiran artis cantik ini diantara mereka.

Ia juga mengatakan bahwa kesehatan itu mahal sekali harganya, bukan cuma mahal tapi sangat berharga. Yang pasti sekarang Chealsea memiliki keinginan untuk hidup lebih sehat demi suami dan anaknya yang masih sangat kecil itu.

Setelah operasi, kondisi kesehatan Chealsea semakin membaik. Berdasarkan anjuran dokter, Glenn mengatakan bahwa istrinya harus banyak istirahat karena operasi dilakukan tepat pada bekas sobekan caesar di perutnya.

Tidak ada pantangan tersendiri yang harus dilakukan Chealsea, tetapi jika ingin berdiri dia harus melakukannya dengan pelan-pelan. Dan Glenn selalu setia menemani istrinya di saat apapun, ia juga masih memperlakukan istrinya dengan romantis seperti ketika mereka masih pacaran.

Hubungan yang kayak gitu pasti di idam-idamkan banget kan? Pasangan mana yang nggak pengen pacaran bertahun-tahun lamanya lalu menikah dan memiliki momongan. Dan suami masih tetap seromantis saat pacaran dan setia menemaninya dalam kondisi apapun.

Baca Juga Venna Melinda Beberkan Cerita Verrell Bramasta Sudah Bangun Rumah Demi Calon Istri, untuk Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY