Bintangi ‘Cahaya Cinta’ ANTV, Glenn Alinskie Dapatkan Izin dari Chelsea Olivia!

0
1114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Glenn Alinskie
Copyright©instagram/glennalinskie

Bintangi ‘Cahaya Cinta’ ANTV, Glenn Alinskie Dapatkan Izin dari Chelsea Olivia!

Lensaremaja.com bintang – Paska menikah dan juga memiliki momongan, nampaknya membuat pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih untuk vakum dari dunia seni peran.

Seperti yang diketahui bahwa nama mereka besar karena telah membintangi berbagai judul sinetron ditanah air. Glenn Alinskie memang lebih senang menghabiskan banyak waktunya untuk bermain dan menemani sang buah hati Baby Natusha. Nampaknya pria tampan ini tak ingin kelewatan bagaimana tumbuh kembang sang putri.

Kini seiring berjalannya waktu, akhirnya Glenn Alinskie memutuskkan untuk kembali lagi dunia seni peran. Suatu kabar yang sungguh menggembirakan para fans. Kali ini dia didaulat menjadi peran dalam sinetron yang bertajuk Cahaya Cinta.

Tidak menceritakan secara rinci, dan detail. Namun pria 28 tahun ini memberikan bocoran bahwa, Tokoh yang akan diperankannya adalah seorang pria yang baik hati namun sangat tegas.

Ketika melakukan preskon untuk program baru yang akan tayang di ANTV yaitu sinetron yang akan dia perankan Cahaya Cinta di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 7 Februari kemarin. Dia bercerita bagiaman dia dan sang istri membuat keputusan untuk sama-sama mengambil cuti dari dunia seni peran. Sempat juga ditawarin oleh sejumlah ph namun menurutnya waktu untuk kembali saat itu tidak tepat.

Namun berbeda halnya dengan sekarang ketika Baby Natusha dan juga sang istri sekarang sudah bisa ditinggal, jadi ditawari untuk bermain dalam sinetron dan sudah membaca skenarionnya, akhirnya dia pun tertarik dan ingin mengambil sinetron tersebut.

Glenn Alinskie
Copyright©instagram/glennalinskie

Setelah cukup lama tidak bermain dan beradu peran, hal itu tidak semudah yang ada dibenak para fans. Karena menurut Glenn Alinskie sebuah tantangan ketika bermain peran adalah mencocokan chemistry dengan lawan mainnya. Dia pun mengungkapkan kalau baru beberapa hari bertemu dengan lawan mainnya tersebut.

Glenn Alinskie pun mengungkapkan bahwa dia juga sudah meminta izin kepada sang istri untuk mengambil tawaran tersebut. Dan sang istripun setuju dan memberinya izin. Dia pun mengaku jika lebih mudah dan gampang ketika Baby Natusha sudah mulai tumbuh dengan baik sehingga waktunya sudah tepat untuk dirinya kembali kedunia seni peran dengan bermain sinetron.

Baca Juga Pamer Pajang Baju Bayi, Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie Siap Sambut Kehadiran Bayi Perempuannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY