Cut Keke Ungkap Perasaan Main Bareng Glenn Alinskie di Sinetron Terbaru ‘Cahaya Cinta’ ANTV

0
3460
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Keke
copyright©kapanlagi

Cut Keke Ungkap Perasaan Main Bareng Glenn Alinskie di Sinetron Terbaru ‘Cahaya Cinta’ ANTV

Lensaremaja.com bintang – Memang saat ini berbagai stasiun TVtengah genjar-genjarnya memberikan tayangan yang terbaik terutama dalam menghadirkan serial keluarga untuk menemani para pemirsanya kala lelah menjalani rutinitas.

Sedang genjar menghadirkan serial dari Negara India ternyata ANTV juga ingin mengeluarkan serial keluarga garapan anak negri. Pasalnya tak akan lama lagi aka nada sinetron terbaru yang akan ditayangkan yaitu Cahaya dan Cinta, dan salah satunya seleb yang akan berperan adalah Glenn Alinkie dan juga aktris yang sudah lama tk nampak Cut Keke.

Aktris yang satu ini memang awet muda dan juga tampil sangat cantik. Baru-baru ini ternyata dia juga mengungkapkan bahwa dirinya juga akan ikut berperan dan membintangi sinetron Cahaya Cinta.

Cut Keke
copyright©bintang

Cut Keke akan kembali eksis didunia seni peran, dia bahkan mengungkapkan kalau bermain sinetron lagi seperti pulang kerumah. Dia bahkan menceritakan pengalamannya ditahu 1990 pertama kali dia bermain sinetron dan di ph yang sama yang juga diajak oleh Pak Raam dan kali ini pun, setelah lama dia tidak beradu peran diajak kembali oleh Pak Raam selaki Bos di ph Multivision Plus yang menangui Cahaya Cinta.

Semangat keke sapaan akrabnya begitu didaulat menjadi bintang di sinetron terbaru garapan MVP tersebut. Dia juga menuturkan bahwa cerita yang disuguhkan oleh Cahaya Cinta sendiri sangat menarik dan akan lebih baik karena akan digarap oleh orang-orang yang sudah piawai dibidangnya.

Cut Keke pun sangat antusias dengan lawan mainnya yang ternyata adalah Glenn Alinskie, diapun bercerita bahwa terakhir kali bermain sinetron dengan Glenn dan akan kembali lagi kedunia seni peran dan bertemu lagi dengan Glenn.

Kali ini akan ada yang berbeda biasanya wanita itu berperan sebagai tokoh yang antagonis. Justru kali ini aka nada tokoh yang akan berperan antagonis dan dia didaulat berperan sebagai seorang wanita yang mengenakan jilbab.

Lantas bagiaman akting dan juga kepiawain aktris-aktris kawakan ini dalam berperan dalam satu judul sinetron ??  Dikabarkan sinetron Cahaya Cinta yang akan di bintangi Cut Keke ini akan tayang mulai pertengah bulan ini.

Baca Juga Bintangi ‘Cahaya Cinta’ ANTV, Glenn Alinskie Dapatkan Izin dari Chelsea Olivia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY