Selamat, Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ dan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Sukses Raih Piala di Ajang Zee Rishtey Awards!

0
4506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sriti Jha
Copyright©ZEETV

Selamat, Sriti Jha Bintang ‘Lonceng Cinta’ dan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Sukses Raih Piala di Ajang Zee Rishtey Awards!

Lensaremaja.com – Ajang Zee Rishtey Awards 2017 membawa senyum kebahagiaan bagi Sriti Jha dan juga Divyanka Tripathi. Dua aktris Hollywood ini pun sukses mendapatkan piala kemenangan di ajang tahunan yang di gelar oleh stasiun televisi Zee TV tersebut.

Seperti yang di lansir oleh Bollywoodlife, pada ajang Zee Rishtey Awards 2017 yang di gelar pada Senin 6 Februari 2017 kemarin malam, Sriti Jha ini membawa pulang dua piala sekaligus. Bintang serial Kumkum Bhagya atau yang tayang di ANTV berjudul Lonceng Cinta ini pun mememnangkan piala Best Bahu Awards, Favorit Kirdaar dan Besr Jodi Awards.

Sriti Jha ini adalah aktris yang berperan sebagai Pragya istri Abhi di serial Lonceng Cinta yang tayang di ANTV tersebut. Sedangkan Divyanka Tripathi ini juga membawa pulang piala kemenangan.

Divyanka Tripathi ini terpilih untuk mendapatkan Rishton Ki Parakh Awards yang di terimanya dengan senyum kebahagiaan. Di dalam penghargaan tersebut, Vin Rana pun juga tampil di atas panggung dengan tarian yang ia bawakan bersama Sudeep Sahir.

Sriti Jha,
Copyrigh ©instagram/@divyankatripathidahiya

Namun selain itu Sriti Jha ini juga menari di atas panggung, dengan berkolaborasi bersama Shabbir. Sampai saat ini, serial Kumkum Bhagya ini masih salah satu serial televisi unggulan dari Zee TV.

Dan di India sendiri, rating serial yang di mainkan oleh Sriti Jha ini lebih tinggi di bandingkan dengan serial Mohabbatein yang laris di Indonesia yang di perankan oleh Divyanka Tripathi dan karan patel tersebut.

Namun sementara itu, Divyankan Tripathi ini tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mendapatkan awards di ajang Zee Rishtey Awards 2017 tersebut. Ia pun mengunggah fotonya dengan membawa piala di akun Instagram yang menunjukkan senyum penuh kebahagiaan tersebut.

Memang kedua serial ini di Indonesia yang tayang di ANTV pun menjadi serial yang berhasil mencuri perhatian para penontonnya. Bahkan serial – serial India yang di tayangkan oleh ANTV ini selalu di sukai oleh para penontonnya.

Baca juga :

Sukses Raih Piala, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Loceng Cinta’ Masuk Worst Dress di Ajang Zee TV Awards!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY