Natasha Wilona Tolak ‘Halus’ Ajakan Stefan William Menikah, Hanya Untuk Naikkan Rating Anak Jalanan?

0
62169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william 89

Natasha Wilona Tolak ‘Halus’ Ajakan Stefan William Menikah, Hanya Untuk Naikkan Rating Anak Jalanan?

lensaremaja.comStefan William dan Natasha Wilona di terpa gosip yang tak sedap melanda hubungannya. Stefan ini adalah sesosok pria yang serius meski usianya masih belia. Stefan William memberanikan dirinya untuk mengajak Natasha wilona menikah.

Natasha mengatakan jika stefan penah mengatakan soal pernikahan namun dia memperhatikan umur natasha yang masih 17 tahun. Stefan dan wilona usianya beda 5 tahun. Namun terpaut usia yang agak jauh stefan mencoba untuk mengerti natasha dan tak akan memaksanya.

Natasha mengatakan kepada stefan jika usianya masih sangat lah muda. Perjalanan yang ia tempuh masih sangat panjang, jadi natasha tak memikirkan masalah itu dahulu.

Saat awal PDKT stefan juga sudah membuktikan keseriusannya kepada natasha wilona. Stefan berjuang deketin natasha dan juga mamanya natasha. Stefan juga ikut ke gereja sama natasha. Dari situ natasha mengetahui jika stefan adalah tipe orang yang mempunyai kemauan yang sangat besar.

Namun Natasha masih tak percaya dengan gosip yang menerpa hubungannya di media. Natasha tak menyangka jika gosip yang tak sedap menimpa hubungannya bersama Stefan William. Hubungan asmara Stefan dan Natasha pernah dianggap pasangan yang tak serasi oleh sejumlah orang.stefan william99

Bahkan fans fanatik Stefan William sempat membully Natasha Wilona soal gosip tersebut. gadis cantik ini masih saja digosipin isu tak sedap yang menimpa hubungannya dengan stefan. Jalinan asmara diantara Natasha dan Stefan di kabarkan telah kandas setelah menjalani hubungan selama 2 tahun.

Namun Natasha Wilona membantah kabar yang telah mengatakan njika dirinya dan Stefan putus. Natasha mengatakan jika kabar tersebut sengja di buat oleh orang yang tak suka dengannya. Natasha Wilona merasa telah kehilangan energi. Meskipun dia dan stefan membantah namun semua lebih percaya terhadap pemberitaan media.

Wilona mengatakan jika percuma dia klarifikasi. Dia foto bareng sama stefan sekalipun juga lawannya mental. Pemain sinetron Sakinah Bersamamu penasaran sekali untuk mengetahui siapa yang menyebarkan kabar tersebut.

Baca juga :

Cindy “Anak Jalanan” Akui Numpang Lahir Di California, Ini Kumpulan Foto Ekspresifnya !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY