Stefan William dan Celine Evangelista Janji Bakal Umumkan Peristiwa Besar, Apa Itu?

0
532
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Berita Besar Apa yang Akan Disampaikan Stefan William dan Celine Evangelista?

Lensaremaja.com – Kabar mengenai Stefan William dan Celine Evangelista selalu menjadi kontroversi publik, mulai awal mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sampai saat ini telah menikah. Kabar yang membuat penasaran kembali muncul dari pasangan pengantin baru ini .

Stefan William dan Celine Evangelista kali ini sengaja membuat penasaran publik, sebuah pertanyaan teka-teki baru saja mereka sampaikan melalui akun instagram pribadi masing-masing . Keduanya sama-sama memposting sebuah foto mesra yang dihias oleh kata-kata misterius.

Apa lagi yang akan dilakukan oleh mereka? Sebuah kontroversi kah ? Dalam foto tersebut Stefan William dan Celine Evangelista mengaku memiliki sebuah berita besar yang akan mereka umumkan . Dalam gambar tersebut bertuliskan “Kami memiliki kabar besar yang akan disampaikan, tunggu saja,”.

Penasaran kan dengan apa yang akan dikabarkan oleh Stefan William dan Celine Evangelista ? Tak jauh berbeda dengan Celine , melalui akun Instagram pribadinya Stefan juga memposting foto yang di dalamnya juga terdapat kata-kata misterius yang bertuliskan bahwa dia tidak bisa sabar karena punya berita besar .

Stefan William dan Celine Evangelista Janji Bakal Umumkan Peristiwa Besar, Apa Itu?
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Melihat keduanya kompak memposting foto mesra dengan tulisan yang misterius membuat rasa penasaran netter semakin besar . Tak sedikit dari mereka yang dibuat mati penasaran dengan pemberitahuan itu, mereka pun mulai mencoba untuk menebaknya.

Beberapa diantara mereka berkomentar negatif dengan menebak bahwa mereka akan mengumumkan berita kehamilan Celine yang telah terjadi sebelum mereka menikah. Namun tak sedikit pula yang mendoakan untuk kelanggengan mereka berdua.

“Apapun itu semoga yg terbaik. Semoga slalu langgeng yaa rumah tangganya. God bless you both,” komentar akun @paxchristi_kiwol. Adapun yang menebak bahwa Celine akan merilis album baru seperti komentar akun @art.flower.tina “Rilis single or album baru yaaaa @celine_evangelista,”.

Apa yang sebenarnya akan diumumkan mereka , belum berita yang jelas karena mungkin mereka memang ingin memberi kejutan . Meski ada yang memberi komentar miring, tetapi tak jarang yang mendukung apa saja yang dilakukan oleh pengantin baru ini.

Baca Juga Raisa Mendadak Tak Akui Punya Hubungan Spesial, Hamish Daud Banjir Ucapan Kasihan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY