Curhat Soal ‘Move On’ dan Lepas Jilbab, Benarkah Tania Nadira Sudah Pisah Ranjang dengan Tommy Kurniawan?

0
3939
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Imgrum/@tanianadiraa

Tania Nadira Lepas Jilbab dan Curhat di Sosmed, Benarkan Sudah Pisah Ranjang dengan Tommy Kurniawan?

Lensaremaja.com – Kabar miring muncul dari rumah tangga Tania Nadira dan Tommy Kurniawan, keduanya dikabarkan saling menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram. Bahkan Tania sempat memposting sebuah foto yang didalamnya berisi curhatan dan dia juga menambahkan tag pada Tommy.

Apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga Tania Nadira dan Tommy Kurniawan? Postingan tersebut membuat netizen heboh membahasnya. Sempat beredar kabar bahwa masalah mereka terjadi akibat dari pernikahan mereka yang belum mendapat restu sepenuhnya dari orangtua.

Bahkan pada tahun 2011 silam, Tommy Kurniawan sempat dilaporkan ke polisi atas tuduhan mengajak Tania Nadira untuk kawin lari. Namun netizen menilai permasalahan mereka bukan karena itu, melainkan Tania yang sudah tidak mencitai Tommy lagi ataupun gara-gara masalah ekonomi mereka.

Ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah berpisah. Netizen juga berkomentar mengenai Tania yang mengunggah foto tanpa menggunakan hijab melalui akun media sosialnya, banyak yang bertanya mengapa ia membuka jilbab dan banyak yang menyayangkan hal itu.

Curhat Soal 'Move On' dan Lepas Jilbab, Benarkah Tania Nadira Sudah Pisah Ranjang dengan Tommy Kurniawan?
Copyright©Imgrum/@tanianadiraa

Adapun akun Ina berkomentar “Kok enggak upload foto bersama Tommy ? kabarnya lagi ada masalah yah?. Semoga semua baik-baik saja tidak sampai pisah,”. Membaca komentar-komentar tersebut membuat Tania ikut berkomentar dengan mengatakan apakah keimanan seseorang hanya dilihat dari jilbab?.

Sebelum akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, perjalanan Tommy dan Tania memanglah penuh rintangan. Hubungan keduanya sempat tidak mendapat restu dari orangtua Tania, sampai akhirnya orangtua Tania memberikan restu mereka untuk pernikahan putrinya.

Dalam suatu momen, Tania mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan kedua anaknya namun tanpa adanya Tommy disisi mereka. Apakah foto itu membenarkan bahwa keduanya kini telah pisah ranjang ? Dan bagaimana pendapat Tommy mengenai hal ini ?

Sayangnya sampai saat ini pihak Tommy masih enggan memberikan komentarnya, sehingga belum ada keterangan yang pasti mengenai keretakan rumah tangga mereka. Tunggu saja kabar selanjutnya mengenai rumah tangga Tania dan Tommy yang pasti akan ter ekspose ke media.

Baca Juga Elda Susanti Akhirnya Harus Tersenggol dari Panggung Top 12 D’Academy Asia 2 Indosiar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY