Prilly Latuconsina Mengaku Betah Liburan di Korea, Ini Alasannya?

0
356
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Ini Alasan Prilly Latuconsina Betah Liburan di Korea?

Lensaramaja.comPrilly Latuconsina sejak beberapa waktu lalu telah berada di Korea, ia mengaku cukup terpesona dengan apa yang dia lihat selama perjalanannya di Korea. Keramahan masyarakat lokal terhadap wisatawan asing merupakan salah satu alasan Prilly kagum dengan salah satu negara maju ini.

Budaya tegur sapa dan keramahan masyarakat asli Korea menurut Prilly Latuconsina tak jauh berbeda dengan di Indonesia. Sehingga tak heran jika gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Teuku Rassya itu nyaman mengunjungi berbagai tempat tanpa perlu merasa asing.

Mengutip dari Bintang.com, Prilly Latuconsina sempat membandingkan antara di Korea dengan di Eropa. Ia mengatakan bahwa tingkah laku masyarakat Korea itu sama seperti orang Indonesia sehingga tidak merasa asing, berbeda dengan ketika ke Eropa, dia merasa sangat asing.

Kekaguman Prilly Latuconsina pada Korea tak hanya sebatas itu saja, ada hal yang lain yang membuatnya kagum yakni kemahiran beberapa pedagang di sana yang bisa berbicara bahasa melayu. Sebenarnya ini bukanlah hal yang aneh, karena masyarakat Indonesia banyak yang mengunjungi Korea Selatan.

Prilly Latuconsina Mengaku Betah Liburan di Korea, Ini Alasannya?
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Banyaknya masyarakat yang berkunjung ke Kore Selatan membuat mereka akrab dengan bahasa melayu yang juga mereka gunakan untuk menarik perhatian pembeli. Dara 20 tahun itu bercerita ketika orang yang jualan itu melihat orang Indonesia, mereka langsung mengatakan ‘mari mari, apa kabar’.

Dengan menguasai satu sampai dua kosa kata mereka sudah mampu menarik pembeli dari Indonesia, hal itu sudah dibuktikan sendiri oleh Prilly yang sempat ditawari es serut khas Korea. Saat itu ia tengah berjalan-jalan di kawasan Insadong, namun dirinya menolak untuk membeli es karena suhu di Korea sudah memasuki musim dingin.

Wah jadi itu alasan mengapa Prilly betah liburan di Korea, orangnya yang ramah dan berbagai keunikan lain membuatnya kagum pada Negeri Ginseng ini. Hal yang sama mungkin juga dialami oleh wisatawan lain yang juga berkunjung ke Korea, baik wisatawan Indonesia atau negara lain.

Dari cerita Prilly tadi, sepertinya Indonesia juga harus semakin berkembang untuk menarik wisatawan mancanegara lebih banyak lagi. Mengingat Indonesia memiliki seribu pesona alam yang tak ada duanya, yang mungkin tidak bisa ditemui di negara lain, kalian setuju ?

Baca Juga Totalitas, Amanda Manopo Rela Kulitnya Jadi Gosong Demi Mermaid in Love 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY