Mantap Lepas Hijab, Begini Curahan Hati Istri Tommy Kurniawan?

0
2106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tommy-kurniawan
Copyright©Instagram/@tanianadira

Mantap Lepas Hijab, Begini Curahan Hati Istri Tommy Kurniawan?

Lensaremaja.com – Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira belakangan ini membuat heboh dengan penampilannya yang baru ini. Hijab yang selalu di kenakan, sat ini telah di tinggalkan. Tani nadir ini pun nampak percaya diri dengan penampilannya tersebut.

Dengan keputusannya ini, sejumlah pihak tentu saja terkejut, menyayangkan juga bertanya – tanya. Mengapa Tania Nadira melepas hijabnya? Penilaian negatif segelindir orang juga sulit untuk di hindari. Dan hal tersebut pun sudah tentu mengusik pikiran Tania Nadira.

Melalui akun Instagram pribadi, wanita keturunan Arab ini pun mengungkapkan isi hatinya tersebut. Pada Rabu 7 Desember 2016 ini Istri Tommy Kurniawan ini menuliskan It’s easy to look at people and make quick judgments about them. Their present and their past, but you’d be amazed at the pain and tears a single smile hides. What a person shows to the world is only one tiny facet of their iceberg hidden from sight. And more often than not. It’s lined with cracks and scars that go all the way to the foundation of their soul. NEVER JUDGE, learn to respect and acknowledge the feelings of others.

tommy-kurniawan
Copyright©Instagram/@tanianadira

Jika di terjemahkan menjadi Sangat mudah melihat orang-orang dan membuat penilaian tentang mereka dengan sangat cepat. Sekarang dan masa lalu mereka, mungkin kamu bisa saja menyimpan kekaguman pada rasa sakit dan air mata yang disembunyikan melalui senyuman.

Apa seseorang tunjukkan kepada dunia hanya satu hal kecil dari gunung es yang tersembunyi dari pandangan. Dan sering kali, hal ini dilapisi dengan keretakan dan bekas luka dari dasar jiwa mereka. JANGAN MENGHAKIMI, belajar untuk menghormati dan mengakui perasaan orang lain.

Ya intinya Istri Tommy Kurniawan beberapa pihak untuk tak menghakimi orang seenaknya sendiri, karena Keputusan yang ia ambil belum tentu didasari dengan alasan yang sangat kuat tersebut. Dari kutipan tersebut, Istri Tommy Kurniawan ini menyertakan sebuah foto dengan rambut tebal panjang terurai yang juga menggunakan topi tersebut.

Baca juga :

Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira Pamer Foto Mesra bareng Pria Lain Usai Lepas Hijab?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY