Inilah Daftar Nominasi Best Couple di SBS Drama Awards 2016, Lee Min Ho – Jun Ji Hyun Bakal Bersaing Ketat dengan Jo Jung Suk – Gong Hyo Jin!

0
1379
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Allkpop

Inilah Daftar Nominasi Best Couple di SBS Drama Awards 2016, Lee Min Ho – Jun Ji Hyun Bakal Bersaing Ketat dengan Jo Jung Suk – Gong Hyo Jin!

Lensaremaja.com – Ajang Tahunan SBS Drama Awards ini akan segera di laksanakan pada 31 Desember 2016 mendatang. Jelang di gelar, stasiun televisi publik tersebut mulai merilis nama para nominasi untuk berbagai kategori yang ada.

Seelah merilis daftar peraih daesang tersebut, kali ini Stasiun televisi SBS mulai merilis nama – nama artis yang masuk nominasi salkah satu kategori yang sudah sangat di tunggu – tunggu banyak orang dan para fans tersebut.

Kategori tersebut pun tak lain adalah Best Couple. Sesuai dugaan, pasangan aktor dan aktris dari drama – drama populer SBS yang sukses menarik hati para penonton pun ikut masuk ke dalam nominasi calon peraih Best Couple tersebut.

Sebut saja salah satu namanya adalah Lee Min Ho yang bermain dengan Jun Ji Hyun dalam drama Korea The Legend of the Blue Sea, ada lagi Jo Jung Suk yang bermain dengan Gong Hyo Jin di drama Korea Jealousy Incarnate hingga juga Kim Rae Won yang bermain di drama Doctors dengan Park Shin Hye ini.

lee-min-ho
Copyright©asiangrup

Namun sayangnya, nama Lee Jun Ki dan juga IU yang kerap sukses membuat para penonton baper di dalam drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini justru tak ikut dalam daftar nominasi peraih best Couple melawan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut.

Namun stasiun televisi SBS ini sepertinya memiliki pertimbangan lain untuk tak menyertakan pasangan antara Lee Jun Ki dan juga IU tersebut. Berikut ini ada daftar nominasi peraih Best Couple di SBS Drama Awards 2016 tersebut.

Yang pertama ada Jo Jung suk dan Gong Hyo Jin dalam drama Jealousy Incarnate, yang kedua ada Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang bermain dalam Legend of the Bluea Sea. Ketiga ada Kim Rae Won dan Park Shin hye dalam Drama Doctors dan masih banyak lagi pasangan pemain yang terpilih dalam daftar nominasi seperti Lee Min Ho tersebut.

Baca juga :

Sempat Digadang Melegenda, Drama Lee Min Ho & Jun Ji Hyun ‘The Legend of The Blue Sea’ Ternyata Kalah Populer dengan Drama ‘Goblin’ Gong Yoo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY