Sinopsis Thapki Episode 138 Hari Ini Senin 12 Desember 2016: Thapki Diselamatkan Dhruv Ketika Bihan Mengejarnya, Druv Tolak Ajakan Thapki ke Rumah Pandey?

0
580
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 138 Hari Ini Senin 12 Desember 2016: Thapki Diselamatkan Dhruv Ketika Bihan Mengejarnya, Druv Tolak Ajakan Thapki ke Rumah Pandey?

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki mengingat kata – kata Bau Ji jika Vani tidak Thapki, Thapki tidak pernah melakukan ini pada kita. Mata Thapki pun langsung berkaca – kaca dan mengatakan jika aku bukan Tahpki, namun Vani Oberai yang ingin membalas dendam kepada mereka semua.

Sinopsis Thapki dia pun mengatakan jika bihan dan semua orang memaksaku untuk menjadi Vani Oberoi dan saat itu pun bihan datang dan mengetuk pintu. Thapki pun tegang saat ia berdiri tanpa gigi tiruan, dia kemudian menggunakan sikat gigi dan menaruhnya dalam mulutnya tersebut.

Bihan pun masuk dan menatapnya dan Vani pun masih merahasiakan kuas dalam mulutnya tersebut. Bihan pun menatapnya dengan heran dan pergi. Bihan pun berfikir bahakan setelah kamu telah mengubah penampilanmu namun aku bisa membaca matamu.

Sinopsis Thapki maka Bihan pun berfikir untuk melakukan sesuatu yang besar untuk membuatnya mengakui identitasnya tersebut. Sementara Shraddha menekan kaki kosi. Kosi pun mengatakan pada Sharddha jika ruangan itu sangat besar seperti sebuah istana.

Shraddha pun menceritakan tentang lima hotel bintang dan suasananya. Thapki pun datang ke sana dan mengatakan aku pikir aku akan memberikan sesuatu sebagai imbalan, karena Kamu sudah melakukan begiu banyak kepadaku.

sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Dia pun mengambil uang dari penutup dan Kosi pun mengatakan jika itu tak di perlukan namun shraddha meminta Kosi untuk menerimanya dan Kosi pun akirnya menerima dan meminta shraddha untuk menaruhnya di loker.

Namun shraddha pun mengatakan jika pin loker tak terbuka dan akhirnya kosi memberinya pin dan membuka loker untuk menaruh pemberian Vani. Shraddha pun menyimpan uang dan Thapki pun melihat ada kertas properti di dalamnya dan berfikir Bihaan merubah properti itu atas namanya.

Sinopsis Thapki sementara itu Thapki mendengar Bihan berbicara dengan seseorang dan mengatakan jika ia tak bisa datang untuk mengurus ayah Thapki dia mengatakan sampai kapan aku akan mengurus ayahnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 12 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 13 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 137 Hari Ini Jumat 9 Desember 2016: Bihan Coba Buktikan Vani adalah Thapki dengan Segelas Anggur, Koshi Tampar Shraddha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY