Sinetron Terbaru SCTV Pangeran 2 dan Mermaid in Love 2 Dunia Kian Sedot Perhatian Penonton, Bakal Saingi Anak Jalanan?

0
389
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Duel Langsung Dengan Anak Jalanan, Mermaid In Love Tak Berdaya Sama Sekali !
©Foto Anak Jalanan VS Mermaid In Love

Mermaid in Love 2 Dunia dan Pangeran 2 SCTV Bakal Saingi Anak Jalanan RCTI ?

Lensaremaja.com – SCTV selalu berusaha menampilkan sinetron terbaik mereka untuk pemirsa setianya, apalagi sinetron kini tengah banyak digemari oleh berbagai kalangan. Dua sinetron unggulan SCTV yang berhasil menyedot perhatian pemirsa adalah Mermaid in Love 2 Dunia dan Pangeran 2.

Dua sinetron yang tayang di SCTV ini banyak digemari oleh berbagai kalangan, terutama kalangan remaja dan dewasa. Mermaid in Love 2 Dunia dan Pangeran 2 menjadi sinetron favorit pemirsa untuk menemani waktu bersantai mereka bersama keluarga.

Masih ada sinetron lain yang disajikan oleh SCTV, mulai pukul 16.30 WIB pemirsa di rumah akan ditemani dengan drama berjudul Kasih dan Bidadari. Usai drama ini selesai, mereka menampilkan sinetron yang dibintangi artis cantik Nikita Willy, Naila pada pukul 17.45 WIB.

Tak berhenti sampai di situ, pada pukul 19.00 WIB akan ditayangkan sinetron Pangeran 2 yang menampilkan kelanjutan kisah menariknya. Sinetron tersebut tentu saja dinanti kehadirannya karena pemirsa begitu penasaran dengan kelanjutan kisah romantis antara Pangeran, Tiara, dan Fany.

Sinetron Terbaru SCTV Pangeran 2 dan Mermaid in Love 2 Dunia Kian Sedot Perhatian Penonton, Bakal Saingi Anak Jalanan?
Copyright©Instagram/@sctv_

Kemudian pukul 20.30 WIB SCTV menghadirkan drama Mermaid in Love 2 Dunia yang sedang digandrungi oleh para remaja. Sinetron ini menceritakan tentang putri duyung yang mengalami cinta segitiga, cinta ini berada dalam dunia yang berbeda yakni di laut dan di darat.

Mermaid in Love 2 Dunia ini telah memasuki episode ke 6, sekuel Mermaid in Love ini menghadirkan beberapa pemain baru dengan cerita yang baru juga. Sehingga membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Amanda Manopo, Angga Yunanda, dan Bastian Steel dalam sinetron tersebut.

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini tak kalah menariknya dengan sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Penggemar mereka pun cukup banyak, lalu apakah sinetron ini akan menjadi saingan Anak Jalanan?

Seperti kita ketahui jika belakangan ini rating sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ini tengah terpuruk, berbeda dengan Mermaid in Love 2 Dunia yang sedang naik daun. Sepertinya ketiga sinetron ini akan bersaing untuk merebut perhatian masyarakat.

Baca Juga Keluar dari Anak Jalanan RCTI, Stefan William Bakal Main Sinetron di SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY