Cerita Fedi Nuril yang Sempat Berharap Sang Istri Melahirkan Tepat di Maulid Nabi Muhammad!

0
68
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fedi-nuril
Copyright©Wowkeren

Cerita Fedi Nuril yang Sempat Berharap Sang Istri Melahirkan Tepat di Maulid Nabi Muhammad!

Lensaremaja.com – Artis ganteng bernama Fedi Nuril ini sempat berharap kelahiran anaknya berbarenan dengan hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW. Namun sayangnya, keinginan Fedi tersebut ntak bisa terwujud, untuk menghindari resiko yang tak diinginkan.

Pada Minggu 11 Desember 2016 saat di RSPI, Jakarta Selatan Fedi Nuril ini pun mengatakan Minggu 38 diminta caesar, saya dan keluarga mintanya 12 Desember karena jatuhnya 12 Rabiulawal, kelahiran Nabi Muhammad SAW, tapi dokternya nggak berani takut sebelum tanggal 12 keburu kontraksi dan bahaya buat bayinya.

Alhasil, persalinan pun di lakukan pada tanggal 9 Desember 2016 kemarin. Fedi Nuril ini memilih tangal tersebut karena jatuh di hari Jumat, yang menurutnya merupakan hari yang baik. Ia mengtakan karena Jumat itu kan hari yang baik.

Sejak usia kehamilan istrinya yang bernama Vanny ini memasuki usia ke tujuh bulan, Fedi Nuril pun mengatakan dokter memprediksi Vanny akan menjalani persalinan melalui operasi Caesar. Dari hasil pemeriksaan, janin di perut Vanny tak dalam posisi sempurna.

fedi-nuril
Copyright©Kompas

Fedi Nuril ini pun mengatakan Dari bulan ketujuh itu dokter sudah bilang kalau di USG mukanya nggak jelas, karna ketutupan tali pusar. Masuk bulan ke delapan dibilang kelilit dan posisinya sunsang.

Ank Fedi Nuril dan vanny Widyasasti ini lahir pada Jumat 9 Desember 2016 kemarin pada pukul 07.00 WIB. Anak yang berjenis kelamin laki – laki ini dengan berat badan 2,8 kilogram dan panjang badan 47 cm tersebut.

Bahkan waktu menjelang kelahiran Fedi Nuril ini menolak tawaran pekerjaan karena fokus untuk menunggu sang buah hatinya yang pertama ini. ia pun mengatakan juga rezeki tak akan kemana walau ia harus menolak sejumlah tawaran pekerjaan di luar kota karena ingin menemani sang istri ntuk melahirkan bayi pertama mereka ini.

Bahkan Fedi Nuril ini juga sudah mempersiapkan kebutuhan untuk kelahiran sebelum waktu kelahiran sang buah hati pertamanya ini tiba.

Baca juga :

Kabar Bahagia, Istri Fedi Nuril Vanny Widyasasti Melahirkan Bayi Laki-laki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY