Christian Sugiono Pamer Foto Ciuman Hot dengan Titi Kamal Diatas Kapal Pesiar Mewah, Netizen Baper Habis!

0
1072
Share on Facebook
Tweet on Twitter
christian-sugiono
Copyright©Instagram/@csugiono

Christian Sugiono Pamer Foto Ciuman Hot dengan Titi Kamal Diatas Kapal Pesiar Mewah, Netizen Baper Habis!

Lensaremaja.com – Tak heran jika pernikahan Christian Sugiono dan Titi Kamal ini selalu terlihat sangat harmonis. Pasalnya pasangan yang sudah menikah selama tujuh tahun ini selalu bersikap sangat romantis.

Christian Sugiono ini juga di kenal sebagai suami yang perhatian dan selalu memanjakan Titi Kamal. Ini nampak saat mereka liburan romantis di Pulai Mutiara tersebut. Dalam sebuah foto tian dan Titi Kamal ini bersiap untuk memulai perjalanan dengan teman – teman mereka.

Tak hanya itu saja, Christian Sugiono ini juga menuliskan kata – kata yang bisa membuat para netter menjadi baper. Dalam foto tersebut, Tian menuliskan, With @richardmuljadi and @shalvynne the creative couple who threw a nice and fun afternoon party for #cocolulusailorparty.

Tak lama, mereka pun nampak asyik naik kapal pesir mewah tersebut. Christian Sugiono dan Titi Kamal pun berpakaian ala kelasi nampak romantis saat ciuman di bagian depan kapal pesiar tersebut. Tak lupa Tian pun menuliskan Kissss.

christian-sugiono
Copyright©Instagram/@csugiono

Melihat pasangan suami istri yang di karuniai satu anak tersebut nampak sangat mesra, netter pun langsung angkat bicara. Mereka pun iri sekaligus kagum kepada hubungan Christian Sugiono dan Bintang Ada Apa Dengan Cinta 2 tersebut.

“Nangis di pojokan, bikin baper ah,” kata netter. “Uda ganteng tajir setia enak si titi,” seru fans. “Gini nih enak liatnya udah sah , udah bertahun2 nikah tp masih tetep hawt , gak pernah kedengeran hosip2 miring , adem ayem , lakinye setia , mantav,” puji fans.

@siscaa11 “Ojok nangis nang pojokan plis” @3dhaniar “oh noooooooo bikin ngiri ini mah” @nucan_purple “Aaaaaaaaaaaa,,,, ” @dhea.rakhmatika “Romantiiissss bangeeetttt” @ridha_myung “Ah aku sangat iri syeukalih sama mereka berdua “

Tak hanya mengagumi foto mereka saja, namun ada lebih dari 24 ribu pengguna Instagram yang telah menyukai foto Christian Sugiono dan Titi Kamal tersebut yang sudah menikah selama 7 tahun ini.

Baca juga :

Dibintangi Titi Kamal dan Oka Antara, Sinetron Terbaru ‘Cinta dan Kesetiaan’ Segera Hiasi Layar Kaca SCTV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY