Demi Syuting Film ‘Rafathar’ Putra Raffi Ahmad, Tim Produksi Rela Hancurkan Mall?

0
541
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@rafatharmovie

Tim Produksi Rela Hancurkan Mall Demi Film ‘Rafathar’?

Lensaremaja.com – Kembali menengok perkembangan produksi film Rafathar yang dibuat oleh Raffi Ahmad untuk sang buah hati. Produksi film tersebut kini telah memakan waktu hampir satu bulan, namun kali ini syuting film yang diedit menggunakan teknologi canggih ini melakukan pengambilan gambar di sebuah tempat yang tak terduga.

Bukan hanya di lokasi perumahan atau jalan raya, tetapi Raffi Ahmad cs melakukannya di area publik lain. Dalam sebuah foto yang di posting melalui akun Instagram Rafathar Movie beberapa waktu lalu, menunjukkan kegiatan tim produksi yang mulai melakukan syuting di sebuah swalayan.

Berbeda dengan syuting film biasanya, dalam fim Rafathar ini mereka membuat pusat perbelanjaan tersebut hancur berantakan. Suasanan itu tak lagi terlihat seperti swalayan karena manekin-manekin yang berserakan di lantai hingga pengunjung yang ramai seolah baru saja melihat sebuah adegan menegangkan.

Adegan apa sih yang membuat tim produksi film Rafathar ini hingga rela menghancurkan sebuah Mall ? Dalam postingan tersebut tertera caption ‘Lokasi shoot #day26rafathar hari ini, scene grand hancur2an,’. Begitu mengejutkan bukan jika kalian melihat sebuah pusat perbelanjaan menjadi berantakan seperti itu ?

Demi Syuting Film 'Rafathar' Putra Raffi Ahmad, Tim Produksi Rela Hancurkan Mall?
Copyright©Instagram/@rafatharmovie

Selain potret sebuah Mall yang dibikin hancur berantakan, di sisi lain dalam film Rafathar terlihat Nagita Slavina dan Ences Bagus yang memerankan seorang anggota kepolisian melakukan pengejaran. Mereka yang berada di dekat lokasi perbelanjaan itu terlihat begitu panik.

Adegan apa yang sebenarnya mereka lakukan ? Apakah sebuah monster menghancurkan Mall dan superhero bernama Rafathar akan datang ? Tak ada keterangan yang cukup detail mengenai kedua gambar tersebut sehingga membuat publik semakin penasaran dan ingin segera menonton film itu.

Namun belum ada pemberitahuan tentang penayangan film yang digadang-gadang akan menjadi film pertama di Indonesia yang menggunakan efek motion capture itu. Sehingga pecinta film harus sabar menunggu tim produksi menyelesaikan pengerjaan film ini terlebih dahulu.

Raffi Ahmad pun masih enggan memberikan bocoran perkiraan kapan akan dirilisnya teaser maupun trailer film tersebut. Dari teknologi terbaru dan canggih yang mereka gunakan, akankah pengerjaannya membutuhkan waktu lama ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga Film Rafathar Hadirkan Teknologi Canggih Mirip Spiderman dan Batman, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY