Natasha Wilona Dapat Kado Spesial Bunga Mawar Raksasa, Dari Verrel Bramasta?

0
2904
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Dapat Kado Spesial Bunga Mawar Raksasa, Dari Verrel Bramasta?

Lensaremaja.com – Kebahagiaan tengah di rasakan oleh pesinetron cantik Natasha Wilona. Pasalnya, mantan kekasih Stefan William ini baru saja merayakan ulang tahun ke – 18 tepat pada hari Kamis 15 Desember 2016.

Kejutan ulang tahun dan juga hadiah pun di berikan oleh orang – orang terdekat bintang sinetron Anak Jalanan RCTI tersebut. Salah satu hadiah yang di terima NAtasha Wilona adalah buket bunga mawar raksasa yang sangat cantik tersebut.

Wah buket bunga mawar dari siapa itu yah? Mengingat setelah hbungannya dengan Stefan William ini kandas di tengah jalan, Natasha Wilona memang diketahui masih betah menyendiri. Namun usut punya usut, buket Bunga Mawar yang di terima oleh Natasha ini adalah dari kru sinetron Anak Jalanan.

Bukan hanya buket bunga mawar raksasa saja, kru Sinetron besutan SinemArt ini juga memberikan tumpeng dan juga kue ulang tahun untuk Natasha Wilona yang di kabarkan lagi dekat dengan Verrell Bramasta ini.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@tito_adistia

Kru sinetron Anak Jalanan yang bernama akun @tito_adistia ini menuliskan pegel yaa bawa bunga. Terlihat Natasha Wilona memegang erat bunga mawar dan juga beberapa tangkai mawar putih dalam foto yang telah di unggah di akun Instagram tersebut.

Melihat unggahan tersebut, netter ini pun langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Natasha Wilona. Ini beberapa ragan komentar dari netter tentang ulang Tahun pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini.

“Hbd ya ka wilona,” tulis salah satu netter. “HBD ya will @natashawilona12 mga pnjang umur sht slalu n’ mga mkin bnyak rezeki,mkin cantik,mkin dewasa,mkin sukses terutama mkin di syg bnyk org” n’ abaikan haters yg sring kepoin kmu..kt fans sejatimu slalu support kmu..i love u will,” ujar yang lain.

Namun sementara itu, sejumlah artis cantik terlihat dalam perayaan sederhana ulang tahun Natasha Wilona tersebut. Diantaranya adalah Dinda Hauw, Ochi Rosdiana, hingga beberapa pemain Anak Jalanan pun juga terlihat berbahagia dalam perayaan ulang tahun ke 18 wilona ini.

Baca juga :

Natasha Wilona Niat Kuat Move On dari Stefan William, Geng Srigala Marah Mengetahui Stefan William Masih Hidup dalam Anak Jalanan Episode Malam Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY