Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 139 Hari Ini Jumat 16 Desember 2016: Raman Kesal Dimandikan Ibu Ishita, Pertemuan Abhisek dengan Sarika !

0
5132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 139 Hari Ini Jumat 16 Desember 2016: Raman Kesal Dimandikan Ibu Ishita, Pertemuan Abhisek dengan Sarika !

Lensaremaja.com – Saat itu dimulai saat ishita mengatakan jika dirinya memiliki banyak pekerjaan, untuk penamaan Shitija. Raman pun berperilaku romantis kemudian Ishita membuat alasan lalu pergi.

Sinopsis Mohabbatein Ishita datang di lantai bawah dan neelu memberikan beberapa paket dari kliniknya. Ishita pun mengatakan kau taruh saja di kamarku. Dan tanyakan kepada Raman tadi bilang membutuhkan bantuanmu.

Neelu kemudian datang ke kamar Raman dan menanyakan apakah tuan Raman memerlukan bantuan. Raman pun kesal dan akhirnya Raman menemui ishita. Namun ishita mengatakan jika dirinya sangat sibuk.

Sinopsis Mohabbatein Ibu Raman pun menunjukkan hadiah yang dia punya untuk Shitija. Ishita kemudian mengatakan jika Raman memerlukan bantuanmu, dia ingin spons mandi dan dimandikan. Ibu Raman pun mengatakan aku akan datang.

Sementara Romi pun menggoda Raman dengan mengatakan Ibu akan memberikan Raman Spons mandi dan memandikannya. Ishita kemudian meminta mereka berdua untuk memandikan Raman. Raman malah semakin kesal dan ishita justru tertawa.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Kaluarga Bhallas pun sarapan, Rinki untuk bergabung dengan mereka. Rinki pun datang ke keluarga Bhalla dan ishita pun meminta Rinki untuk bergabung namun Rinki malah menangis dan meminta maaf kepada Raman dan Ishita.

Namun Sarika ini sangat tegang melihat Abhisek dan matanya berkaca – kaca. Namun Sartika mengatakan aku diselamatkan hari ini, namun jika abhisek melihatku, kenapa dia berada di Delhi aku tak tahu berapa lama aku bisa lari dari dirinya.

Sinopsis Mohabbatein Namun Tak lama kemudian Tas Sarika terjatuh dan saat mengambil Abidhek pun juga menolong untuk mengambilkan namun Abhisek terkejut karena melihat Sarika. Abhisek pun mengatakan aku sudah lama mencarimu dan mari kita pulang ke rumah dan berdiskusi.

Namun Sarika tak mau dan mendorong abhisek dan Sarika pun mengatakan kepada orang – orang jika Abhisek ini mengikutinya dan memegang tanganya. Abhisek pun di marahi banyak orang dan saat itu Sarika berhasil pergi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 16 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 17 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 138 Hari Ini Kamis 15 Desember 2016: Balas Dendam Suraj kepada Raman dengan Preman Bayaran, Raman Ternyata Phobia Jarum Suntik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY