Keluarga Saipul Jamil Beberkan Kronologi Dugaan Pelecehan, Inilah Kerugian Bang Ipul Selama Di Bui !!!

0
505
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kaka ipul

Keluarga Saipul Jamil Beberkan Kronologi Dugaan Pelecehan, Inilah Kerugian Bang Ipul Selama Di Bui !!!

lensaremaja.com-Kasus dugaan perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oleh Saipul Jamil kepada Ds yang berusia 17 tahun beberapa waktu lalu masih terus ramai. Penyidik mengatakan jika Bang ipul telah mengakui perbuatan yang dilakukannya melalui penyelidikan yang telah dilalui.

Pihak keluarga Saipul Jamil yaitu kakak tertua Muhammad Soleh Kawi mengatakan jika pemberitaan yang beredar mengenai ipul adik kandungnya tersebut hanya salah faham.

Dalam pemberitaan yang kabarkan, Saipul Jamil dibawa ke Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara pada Lamis 18 februari 2016 pukul 06.30 WIB. Bahkan Soleh membantah akan kronologi penangkapan Saipul Jamil yang terjadi di rumah adik kandungnya.

Saipul Jamil di jemput oleh pihak kepolisian usai sholat subuh di masjid dekat rumahnya. Soleh membenarkan jika kejadian pijat memijat itu memang benar terjadi. Ipul emang di urut dan abis di pijat dia pun tidur.

Soleh mengatakan, jika itu sudah menjadi rutinitas Saipul untuk membangunkan semua orang yang ada di rumahnya untuk sholat subuh. Kemudian ipul juga membangunkan DS dengan cara menepuk tubuh DS.

kakak ipul

Akhirnya DS kaget dan terbangun, di suruh wudhu untuk Sholat subuh. Atas apa yang telah menimpa Adiknya, jika benar Saipul melakukan perbuatan tersebut atau tidak. Soleh tetap menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Untuk sementara ini, Saipul Jamil melakukan aktifitas sehari-hari di sel tehanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kasman Sangadji pengacara Bang ipul mengatakan jika banyak keluhan yang disampaikan kepadanya.

Salah satunya adalah karirnya yang harus terheti untuk sementara. Waktu di bilangan Kelapa Gading Kasman mengatakan jika yang Saipul keluhkan adalah dia pengen aktif kembali dan gabung lagi sama teman-temannya.

Banyak hal yang menjadi keinginan mantan suami Dewi Perssik ini jika dia tak ditahan. Kasman mengatakan Apa sebanding dengan yang dialami oleh Bang ipul . Saipul jamil berharap besar intuk bisa kembali ke dunia huburan

Saipul ingin tidur di rumah dan ingin sholat subuh di masjid. Atas kejadian yang telah di alami oleh Saipul yang mengalami kerugian Fisik maupun mental. Banyak job yang di tunda karena kejadian ini.

Baca juga :

Saipul Jamil Dikebiri Permintaan Farhat Abbas, Baim Wong ‘Kasihan’ !!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY