Begini Tanggapan YG Entertainment Soal Bubarnya 2NE1 dan Masa Depan Big Bang!

0
591
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan YG Entertainment Soal Bubarnya 2NE1 dan Masa Depan Big Bang!
Copyright©Soompi

Begini Tanggapan YG Entertainment Soal Bubarnya 2NE1 dan Masa Depan Big Bang!

Lensaremaja.com – Pada Selasa (17/12/2017) pimpinan YG Entertainment dalam sebuah sesi wawancara dengan Yonhap News berbicara mengenai bubarnya salah satu girlband Korea yang berada di naungannya yakni 2NE1. Selain itu mereka juga membahas tentang kemungkinan kembalinya Big Bang.

Setelah 2NE1 resmi dibubarkan, kini saatnya mempertanyakan masa depan boyband asal Korea yang sempat melambung dan begitu digandrungi, Big Bang. Dalam kesempatan itu pimpinan YG Entertainment menjelaskan tentang karier salah satu anak asuh mereka.

Seperti diketahui salah satu member Big Bang yakni TOP akan segera menjalani kewajibannya sebagai lelaki Korea dengan menempuh pendidikan wajib militer. Hal tersebut membuat karier salah satu boy papan atas Korea ini dipertanyakan, bagaimana jawaban dari agensi mereka?

Yang Hyun Suk selaku pimpinan agensi tersebut mengungkapkan bahwa Big Bang akan vakum dalam waktu yang cukup lama. Sebelumnya dia tak pernah menyangka dengan perkembangan yang terjadi pada Big Bang dan itu terjadi di luar bayangannya, popularitas mereka membuat banyak pihak merasa kehilangan jika mereka harus vakum.

Begini Tanggapan YG Entertainment Soal Bubarnya 2NE1 dan Masa Depan Big Bang!
Copyright©Soompi

Meski terancam vakum dari dunia hiburan Korea dalam jangka waktu yang cukup lama, tetapi masing-masing member  Big Bang akan melanjutkan aktivitasnya secara solo. Masing-masing dari mereka akan mulai kembali dengan album-album baru yang dijadwalkan akan mulai rilis pada bulan maret mendatang.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Yang Hyun Suk menjelaskan ‘Tahun ini, mereka akan fokus dengan aktivitas solo masing-masing; bakat G Dragon untuk bersolo karier sangat mengagumkan, Seungri juga akan kembali dengan album baru pada Maret mendatang, disusul dengan Taeyang. Sementara Daesung akan mengadakan tour konser di Jepang,’.

Selain kabar mengenai karier Big Bang kedepannya, Yang Hyun Suk akhirnya angkat bicara perihal bubarnya 2NE1 setelah salah satu membernya memilih untuk pindah agensi. Sebelumnya ia sempat mempertahankan mereka, namun pada akhirnya ia harus membubarkannya karena lebih mementingkan kesehatan Park Bom.

Diketahui bahwa Park Bom saat ini tengah mengalami depresi setelah terkait dengan skandal obat-obatan. Sebelumnya 2NE1 sempat vakum dalam beberapa tahun hingga akhirnya mereka mengumumkan berakhirnya karier mereka sebagai girl band di dunia hiburan Korea.

baca juga Sinopsis The Legend of The Blue Sea Episode 19 dan Review Episode 20 (Terakhir) Tayang Minggu Depan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY