Serius Shaheer Sheikh Tak Akan Ajak Ayu Ting Ting Liburan Di Jogja, Melainkan Bersama ‘Dia’ Dari India!!

0
12491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer-Sheikh

Serius Shaheer Sheikh Tak Akan Ajak Ayu Ting Ting Liburan Di Jogja, Melainkan Bersama ‘Dia’ Dari India!!

Lensaremaja.com-Aktor tampan yang di kenal oleh para fans di Indonesia dengan memerankan tokoh Arjuna di Mahabarata ini bernama Shaheer Sheikh. Ternyata dia tak sabar untuk menghabiskan waktunya di Indonesia.

Rencananya Shaheer Sheikh akan berkunjung ke Kota Jogja meskipun kini jadwal syutingnya yang sangat padat di serial terbaru berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Namun itu semua tak akan menjadi penghalanh bagi Shaheer Sheikh untuk liburan ke Indonesia.

Shaheer Sheikh mengatakan jika tak ada yang perlu di khawatirkan dengan proses syuting serial terbarunya tersebut. Shaheer di serial tersebut adalah sebagai pemeran utama, adegan yang di perlukan untuk tayang telah ia selesaikan malam sebelum dirinya tiba di Indonesia.

Saat di preskon 1001 Kisah 23 Tahun ANTV di JLExpo Kemayoran – Jakarta Utara pada Senin 21 maret Shaheer Sheikh mengatakan jika tidak ada peran pengganti. Syutingnya memang lagi break dan semua syuting dia slesaikannya tadi malam.

Shaheer Sheikh mengaku jika masih di beri kelonggaran di tengah jadwal syutingnya yang sangat padat di India. Rencananya jadwal Break syuting berikutnya akan ia habiskan untuk berlibur ke kota Jogja.

shaheer sheikh

Namun liburannya kali ini yang ke Jogja Shaheer mengajak temannya dari India. Pria yang pernah di kabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini memang bakal di pertemukan dalam malam puncak 1001 Kisah 23 tahun ANTV.

Dalam tiga cerita yang akan di tampilkan di ANTV Shaheer akan bertemu dengan Ayu Ting Ting yang berperan sebagai Sherazat, anak seorang Menteri yang pandai bercerita. Sementara itu shaheer akan memerankan tokoh Vans dalam semi opera Uttaran bersama ichcha (Tina Dutta), tapasya (Rashami Desai), Veer (Nandish Sandhu), dan nenek Tapasya (Pratima Kannan).

Shaheer mengatakan jika dirinya datang ke Indonesia untuk satu alasan yaitu bekerja dan ikut memeriahkan ulang tahun ANTV. Tak ada hal yang lainnya yang dia pikirkan kecuali memikirkan acara tersebut.

Di desak terkait pertemuan yang tak akan bisa di hindari nanti oleh pemain yang berusia 31 tahun tersebut tak meu berandai-andai. Dia juga tak mau memprediksi macam-macam jika nantinya harus bertatap muka dengan salah atu anggota cecepy.

Baca juga :

Shaheer Sheikh Tiba Di Jakarta Hari Ini, Ayu Ting Ting Tak Dapat Menyambut Tengah Diperiksa Polisi Terkait Zaskia Gotik Hina Pancasila !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY