Move On Dari Stevan William, Natasha Wilona Makin Lengket Dampingi Verrel Bramasta!

0
2691
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha willona
copyright©instagram/natashawilona12

Lensaremaja.comNatasha Wilona dan Verrel Bramasta ialah artis yang belakangan ini kerab dikabarkan telah menjalin kedekatan. Bahkan keduanya terlihat sangat lengket sering terlihat di layar kaca. Ia yang baru putus dengan mantan kekasihnya dan kini telah menjadi suami orang lain. Tak canggung untuk memperlihatkan kemesraannyadengan Verrel. Ia yang terlihat bersama mendatangi acara Infotainment Awards.

Keduanya terlihat bersama dengan verrel memakai jaket coklat dan celana jeans dan Natasya Wilona yang terlihat cantik memakai rok merah dan baju hitam. “makasih udah nemenin,”ujar Verrel bersama dengan ia mengunggah foto di instagram. Tidak sedikit penggemarnya ingin mereka segera berpacaran.

Namun Verrel menanggapinya bahwa telah berteman dekat dengan Wilona sejak lama, ia juga tidak keberatan jika kerab djodoh – jodoh kan dengan Natasha Wilona. “kami sudah temenan sejak lama, jadi sudah biasa kayak gitu”ungkapnya.

Putra sulung Vena Melinda ini mendapat banyak dukungan dari para penggemar nya untuk segera jadian dengan Natasya Wilona, bagaimana tidak sekarang Verrel yang juga akui tidak mempunyai pacar dan Wilona baru putus. Pria tampan itu akui kalau kriteria pacarnya seperti di diri Wilona.

natasha willona
copyright©instagram/bramastavrl

Mereka berdua terlibat satu projek juga dalam sinetron baru yang akan tayang di sctv. Yang menuntut keduanya untuk beradu acting dan disitu Natasha Wilona dan Verrel Bramasta akan lebih sering bertemu.

Sebelumnya Wilona telah berhasil bermain sinetron dengan pacarnya yang sekarang sudah menikah, kini ia disatukan lagi bersama pria tampan yang diakui dirinya ialah teman dekatnya saja. Mungkin dengan kebiasaan bertemu akan menciptakan dan lebih cepat untuk jadian.

Netizen yang juga mendoakan dan berharap cepet pacaran pun menanti kehadiran di sinetron baru yang telah dibintanginya, Natasha Wilona yang sampai kini masih sendiri tidak membuat artis muda itu kesepian selain bersama Verrel ia sering keluar bersama keluarganya untuk sekedar makan bersama. Untuk menghilangkan kesepiannya ia lebih mendekatkan dirinya bersama keluarga yang selalu support karirnya.

Baca Juga Pesimis, Natasha Wilona Tak Yakin Sinetron Terbarunya di SCTV Bakal Mampu Kalahkan Rating Anak Jalanan RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY