Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 145 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Tanu Bahagia Pragya Tandatangani Surat Cerai Abhi, Abhi Menangis dan Merasa Bersalah Telah Sakiti Pragya!

0
15052
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Tanu Bahagia Pragya Tandatangani Surat Cerai Abhi, Abhi Menangis dan Merasa Bersalah Telah Sakiti Pragya!

Lensaremaja.com – Masih pensaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Kali ini Tanu menang karena Abhi telah berhasil membuat Pragya menandatangani surat cerai itu. Daripada penasaran langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145, Hari Jumat 27 Januari 2017 berikut ini.

Pragya masih dalam keadaan mabuk dan mulai bertingkah seperti anak kecil, Abhi mencoba menghentikannya lalu mengeluarkan surat cerai dari saku celananya. Abhi menipu Pragya dengan menyuruhnya untuk tanda tangan diatas kertas tersebut, Pragya meminta surat tersebut lalu menandatanganinya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145, Hari Jumat 27 Januari 2017 namun Abhi merasa bersalah setelah Pragya menandatangani surat itu. Kemudian Abhi menaruh surat cerai itu di bangku mobil bagian belakang, Tanu menghampirinya dan menemukan surat itu lalu berterimakasih kepada Abhi.

Abhi mulai teringat dengan kejadian di masa lalu dan sadar bahwa Pragya adalah Fuggynya yang dulu, Abhi berpikir Tanu salah jika menganggap Pragya sebagai penjahat. Abhi benar-benar merasa bersalah atas apa yang dia lakukan kepada Pragya, Abhi merasa tak berdaya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 145 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Tanu Bahagia Pragya Tandatangani Surat Cerai Abhi, Abhi Menangis dan Merasa Bersalah Telah Sakiti Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Pragya dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145, Hari Jumat 27 Januari 2017 duduk di jalan lalu Abhi menghampirinya dan bertanya. Pragya mengatakan bahwa dirinya terluka, dia juga menganggap Abhi telah berbohong karena Abhi lebih mempercayai Tanu.

Ketika mereka telah berada di rumah, Pragya duduk di teras sambil menghitung semua bintang dan berpikir bahwa salah satu bintang akan jatuh untuknya. Abhi menghampirinya sambil meneteskan air mata, Pragya menyadari tangisan Abhi dan mulai bertanya mengapa Abhi menangis kemudian menampung air matanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145, Hari Jumat 27 Januari 2017 kali ini dilanjutkan dengan Pragya yang berbicara tentang apa yang dia rasakan. Meski merasa sakit, tetapi Pragya tidak ingin Abhi menangis dan sikap Pragya membuat Abhi semakin sedih kemudian memeluknya.

Sedangkan Tanu merasa senang karena Abhi dan Pragya telah bercerai, kesenangan itu membuat dirinya tak dapat mengendalikan diri. Ia pergi ke kamar Abhi lalu merobek foto pernikahan Abhi dan Pragya, tiba-tiba Abhi masuk bersama Pragya dan mengetahui perbuatan Tanu.

Apa yang akan dilakukan Abhi pada Tanu karena ulahnya yang merobek foto pernikahan Abhi dan Pragya? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 144 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Pragya Bakar Gaun Pernikahan Tanu, Abhi Buat Pragya Mabuk untuk Tandatangani Surat Cerai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY