Raffi Ahmad Kepergok Senyum ‘Culas’ Ketika Peluk Nagita Slavina yang Nangis di Dahsyatnya Awards, Netizen Sindir Tak Sehangat Dulu!

0
5948
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
[email protected]

Raffi Ahmad Kepergok Senyum ‘Culas’ Ketika Peluk Nagita Slavina yang Nangis di Dahsyatnya Awards, Netizen Sindir Tak Sehangat Dulu!

Lensaremaja.com – Nagita Slavina ini sempat menangis di ajang Dahsyatnya Awards 2017 pada rabu 25 Januari 2017 malam. Ia tak kuasa menahan air matanya saat di tanya oleh sang suami Raffi Ahmad.

Saat di atas panggung acara Dahsyatnya Awards 2017 raffi Ahmad pun menanyakan tentang buah hatinya yang bernama Rafathar tersebut. Sambil sesenggukan, Nagita ini mengaku kalau Rafathar tak pernah lupa kepada Raffi.

Meski pun jarang berinteraksi karena kesibukan sang ayah, Rafathar ini selalu ingat kepada Raffi Ahmad sebelum tidurnya. Nagita Slavina ini pun mengatakan Dia selalu inget papahnya. Jadi kalau Rafathar kalau mau tidur doa bareng aku, ya Allah Rafathar mau tidur sama mamah. Terus Rafathar langsung nunjukin foto kamu (Raffi). Dia minta disebutin kamu juga.

Tak lupa Gigi mengucap doa supaya Rafathar ini menjadi anak yang berbakti dan bahagia. Nagita Slavina pun berharap Semoga Rafathar menjadi anak yang baik, pandai bersyukur. Dia jadi anak yang selalu bahagia.

Raffi Ahmad,
Copyright©Wowkeren

Semenara itu, Raffi Ahmad mengakui jika Nagita Slavina ini adalah tipe wanita yang gampang terharu. Ia pun memeluk Nagita dan menenangkan istrinya saat ia meneteskan air mata. Namun sayangnya netter ini malah menyindir cara Raffi yang memluk istrinya tersebut.

Tak Cuma nampak canggung, netter ini curiga melihat senyuman Raffi Ahmad yang nampak culas. “Senyum culas gt,” nilai netizen via Media online. “Pelukan peak terlihat ngga seluwes dan sehangat dulu. Pelukan peak terlihat kaku dan kaya takut2 gitu meluknya. Eke sih liat nya gitu,” ujar yang lainnya.

Namun sbeelumnya Nagita Slavina ini pun di berikan tantangan untuk saling bertanya dengan Raffi Ahmad tentang masalah rumah tangga mereka berdua. Dan setelah menanyakan tentang Rafathar Nagita ini pun langsung meneteskan air matanya.

Tak hanya nagita Slavina saja, namun seperti para penonton dan para artis tanah air yang hadir ini pun juga ikut terharu melihatnya.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Berjaya Ketika Nagita Slavina Dibuat Nangis Raffi Ahmad di Panggung Dahsyatnya Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY