Pesimis, Natasha Wilona Tak Yakin Sinetron Terbarunya di SCTV Bakal Mampu Kalahkan Rating Anak Jalanan RCTI!

0
1421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
[email protected]

Pesimis, Natasha Wilona Tak Yakin Sinetron Terbarunya di SCTV Bakal Mampu Kalahkan Rating Anak Jalanan RCTI!

lensaremaja.com bintang-Artis muda dan cantik yang namanya saat ini sedang melambung tinggi atau bisa dikatakan sedang berada di puncak ke popularitasannya sebut saja Natasha Wilona. Lewat sinetron yang berjudul Anak Jalanan dengan tokoh yang diperankannya sebagai Reva, kini namanya telah dikenal sebagai artis ternama di Tanah Air.

Setelah membintangi sinetron yang berjudul Anak Jalanan, kini Natasha Wilona bakal hadir dalam sinetron terbaru yang berjudul Anak Sekolahan. Akan tetapi, Natasha tak yakin jika sinetron yang akan dia bintangi bersama dengan artis tampan yang bernama Verrell Bramasta akan bisa menyaingi keberhasilan pada sinetron Anak Jalanan.

Natasha Wilona
[email protected]

Natasha Wilona mengaku bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang terlalu optimis dalam menentukan apapun. Begitu pula dengan menentukan kariernya dalam si netron terbaru yang akan dia bintangi.

Saat ditemui oleh media di acara Infotaiment Awards 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada hari Selasatanggal 24 Januari 2017 lalu dia mengatakan bahwa dia berdo’a saja, dan tidak bisa menentukan sinetron yang akan dia bintangi itu akan populer atau tidak. Dia juga mengatakan bahwa dirinya bukanlah seseorang yang memiliki tipe terlalu optimis, dan juga terlalu yakin,

Walaupun belum bisa untuk optimis dalam sinetron yang akan dia bintangi nanti, dia tak mau ambill pusing dengan hasil aktingnya nanti. Natahsa Wilona yakin bahwa dia bisa bekerja sama dengan Verrell Bramasta yang tak lain adalah pemeran utama pria dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolah.

Sinetron yang juga sudah di mulai proses penyutingannya ini, sangat dinanti-nanti oleh penggemar dari Natasha dan juga Verrell. Natasha sendiri juga mengungkapkan bahwa para fans atau para penggemarnya sudah sangat penasaran dengan cerita sinetron yang berjudul Anak Sekolah tersebut.

Mungkinkah akan ada Chemistry yang tercipta antara Natasha dan juga Verrell, layaknya seperti saat masih beradu akting bersama dengan Stefan William pada sinetron yang sebelumnya Natasha bintangi ?

Verrell yang menggantikan posisi Stefan menjadi pemeran utama bersama dengan Natasha ini juga mengungkapkan harapannya semoga sinetron yang dia bintangi nanti akan disambut baik oleh para penggemar maupun oleh masyarakat.

Baca Juga Begini Tanggapan Natasha Wilona Soal Hubungan Dekatnya dengan Verrell Bramasta!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY